Senin, 04 Februari 2013

6 Burung Terganas Di Dunia

1. Kasuari

Kasuari, termasuk salah satu spesies burung yang terancam punah. Burung terganas ini berbadan besar dan dapat ditemukan di hutan-hutan hujan dan rawa dari Australia. Prilaku Kasuari tidak bisa ditebak, agresif dan dikenal suka menendang dengan kaki bercakar besarnya. Tendangan mereka mampu memecahkan tulang, dan ketajaman cakar mereka telah disamakan dengan belati oleh ilmuan !


2. Burung Unta

Burung unta memiliki pandangan yang mencurigakan, bergairah dan bisa berbahaya. Mereka burung terbesar yang saat ini hidup (mereka dapat mencapai lebih dari 9 meter dan 350 pon). Burung terganas ini dapat berlari lebih cepat dari Anda yaitu sekitar 45 km/jam selama 50 km. Seperti Kasuari, mereka memiliki kaki yang kuat, bahkan tendangan kaki bercakar tajam mereka dapat membunuh hewan karnivora seperti hyena.


3. Angsa Kanada

Angsa Kanada dikenal sangat agresif. Jangan sampai Anda berani untuk  mendekati sarang mereka karena mereka akan mengejar Anda dan bahkan akan mematuk tubuh Anda sampai terluka parah.


4. Burung Hantu

Burung hantu adalah burung pemangsa dan raptor. Mereka menggunakan cakar dan paruh untuk membunuh dan memakan korbannya. Bila Anda terperangkap dalam ruang tertutup dan ada burung hantu di sana maka bisa berakibat sangat buruk kepada Anda.


5. Elang

Elang  cukup kuat untuk mengangkut sesuatu yang memiliki berat sebesar empat pon. Burung pemangsa ini sangat agresif dan meskipun mereka tidak menimbulkan banyak bahaya bagi manusia di alam liar. Anda jangan mencoba untuk mendekati sarang mereka karena cakar mereka dengan mudah dapat membahayakan Anda.


6. Rhea

Rhea adalah burung yang hidup di  Amerika Selatan. Rhea termasuk burung yang berukuran besar,  mereka dapat tumbuh menjadi 60-80 kilogram. Meskipun lebih kecil dari burung unta dan tidak seagresif kasuari, rhea memiliki kaki berotot, taji keras pada kaki mereka dan tendangan mereka dapat mempunyai tenaga 800 pon per inci persegi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar