Jumat, 08 Februari 2013

Tokoh Wanita Di Naruto

Tenten


Tenten adalah seorang kunoichi yang handal dalam penggunaan senjata ninja. Tenten adalah anggota dari Tim Guy yang terdiri dari Hyuga Neji, Rock Lee, dan dirinya sendiri.  Ia menyimpan banyak senjata dalam gulungannya kadang dia tidak pernah dilibatkan dalam setiap misi. Tenten bisa dibilang hebat dari yang lain,karena dia bisa mengeluarkan lebih dari 1000 suriken melalui gulungannya dalam waktu bersamaan.

Yamanaka Ino


Ino adalah seorang kunoichi yang satu tim dengan Shikamaru dan Chouji. Ino juga merupakan sahabat lama Sakura saat masih di Akademi, namun sekarang mereka menjadi rival untuk merebut hati Sasuke. Jurus-jurus yang dikeluarkan Ino adalah jurus andalan klannya, yaitu Shintenshin.

Hyuga Hinata


Hinata adalah salah keturunan dari klan Hyuga. Ia memiliki seorang adik bernama Hanabi Hyuga, dan ayah bernama Hiashi Hyuga. Saudara sepupunya bernama Neji Hyuga. Hinata dimasukkan ke tim Kurenai setelah lulus dari akademi. Hinata adalah rekan seangkatan Naruto yang paling muda. Hinata juga merupakan satu-satunya perempuan seangkatan Naruto yang tidak menyukai Sasuke. Dia memang tidak meyukai Sasuke, tapi dia menyukai Naruto. Hinata menciptakan jutsu baru yang dia ciptakan dengan sendirinya. Jutsu itu disebut dengan "Six hundreed Hexagram".

Haruno Sakura


Haruno Sakura adalah seorang ninja wanita yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Uchiha Sasuke dibawah bimbingan Hatake Kakashi. Setelah Sasuke pergi meninggalkan Konoha, Sakura mulai berusaha menjadi ninja yang hebat. Dia berguru kepada Tsunade dan akhirnya menjadi seorang ninja medis yang handal.

Temari


Temari adalah tokoh utama wanita dari Sunagakura yang merupakan kakak dari Kankuro dan Gaara. Mereka bertiga adalah anak Kazekage keempat. Temari adalah gadis yang menggunakan kipas super besarnya untuk menyerang. Ia dapat membuat tubuh lawannya tergores-gores hanya dengan tiupan angin yang sangat kencang dari kipas besarnya tersebut.

Tsunade


Tsunade adalah cucu dari Hokage Pertama, keponakan dari Hokage Kedua, dan Kunoichi dari tiga sennin legendaris. Tsunade adalah Hokage Kelima dan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit. Tsunade terkenal dengan kekuatannya yang mengerikan, dan hatinya yang lembut.

Kushina


Kushina Uzumaki merupakan istri dari hokage keempat (Minato Namikaze) dan merupakan ibu dari Uzumaki Naruto. Ia merupakan jinchuuriki kyuubi sebelum Naruto.

Kurenai Yuhi
Kurenai Yuhi ini namun dia adalah guru dari Hinata Hyuga, Inuzuka Kiba, dan Aburame Shino. Ia juga merupakan istri dari Asuma Sarutobi. Pada saat Asuma meninggal, Kurenai telah mengandung anak dari Asuma Sarutobi. Kurenai merupakan pengguna Genjutsu. Kurenai pernah bertarung dengan organisasi Akatsuki pada saat Uchiha Itachi datang ke Konoha.

Mei Terumi
Mei Terumi adalah kunoichi yang sangat kuat dari Kirigakure, kemampuan dan kepemimpinan meraih gelar Mizukage ke lima. Dia juga sangat tenang dan jeli dalam pertempuran dan dapat menangkap sedikit perbedaan dalam kepribadian orang lain. Mei Terumi adalah ninja yang menguasai teknik Lava.

Karin
Karin dalah satu-satunya wanita di Tim Taka. Dia menyukai Sasuke, sama seperti Haruno Sakura dan Yamanaka Ino. Di Tim Taka, Karin hanya bertugas mencari target, bukan untuk bertarung karena ia adalah shinobi pelacak.

Konan
Ketika Konan masih muda, keluarga Konan tewas selama Perang Dunia Kedua Shinobi Perang. Saat kecil Konan berteman dengan Yuhiko dan Nagato. Saat mereka bertemu dengan Jiraiya, Jiraiya mengajarkan mereka ninjutsu dan yakin mereka bisa mengurus diri sendiri. Konan termasuk kedalam anggota Akatsuki. Konan akhirnya mati setelah bertarung melawan Tobi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar