Minggu, 28 April 2013

Karakter Wanita Di Fairy Tail

Lucy Heartfilia


Lucy adalah karakter wanita utama di Fairy Tail. Ia adalah anggota dari keluarga Heartfilia. Lucy adalah putri dari Heartfillia Konzern. Lucy berlatih Roh sihir Stellar, sebuah keterampilan yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain dengan menggunakan Kunci Gerbang. Kekuatan stellar nya memiliki berbagai macam kekuatan.

Erza Scarlet



Erza Scarlet adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Di Fairy Tail, ia diberikan mata kanan oleh Porlyusica dan diberikan sebuah baju zirah untuk dipakai. Dengan baju zirah tersebut, ia dapat menggunakan sihir yang membuatnya dapat mengganti baju zirah dan senjata dengan sangat cepat.

Wendy Marvell

Wendy Marvell adalah perempuan muda, yang dulunya berasal dari serikat Cait Shelter, yang bergabung dengan Fairy Tail setelah mengalahkan Oracion Seis. Ia berkelana dengan seorang kucing perempuan yang bisa berbicara, Charle.

Juvia Lockser

Juvia Lockser adalah salah satu anggota Fairy Tail. Juvia memiliki keahlian untuk memanipulasi dan mengendalikan air. Dia bisa menggunakan air dalam berbagai cara yang berbeda, seperti memproduksi pisau air yang bahkan dapat mengiris melalui batuan padat dan logam atau membentuk gelombang kekuatan yang luar biasa dan kekuatan untuk merusak lawan-nya. Ia sangat tertarik dengan Gray Fullbuster.

Levy McGarden


Levy McGarden adalah salah satu anggota Fairy Tail. Levy McGarden memiliki kemampuan untuk menghasilkan kata-kata di udara dan membuat mereka padat, kemudian melemparkan mereka pada musuh dengan efek yang berbeda.

Mirajane

Mirajane adalah salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Mirajane merupakan kakak dari Elfman dan Lisanna.  Mirajane memiliki keahlian untuk merubah dirinya menjadi Iblis.

Lisanna

Lisanna adalah salah satu anggota Fairy Tail. Lisanna merupakan adik dari Mirajane dan Elfman. Lisanna menguasai sihir yang memungkinkan pengguna untuk memiliki bentuk dan kemampuan seperti binatang.

Cana Alberona

Cana Alberona adalah salah satu anggota Fairy Tail. Dia merupakan putri dari Gildarts Clive. Cana selalu membawa setumpuk kartu, yang ia gunakan untuk melakukan Sihir Kartu.

Laki Olietta


Laki Olietta adalah salah satu anggota Fairy Tail. Laki Olietta memiliki kemampuan untuk membuat berbagai benda atau senjata dari kayu untuk digunakan sebagai serangan atau pertahanan.

Mavis Vermilion


Mavis Vermilion adalah Master pertama Fairy Tail dan pendiri Fairy Tail. Mavis Vermilion memiliki kemampuan untuk memancarkan cahaya dan mengumpulkan cahaya matahari, bulan dan bintang.

Bisca Mulan

Bisca Mulan adalah salah satu anggota Fairy Tail. Ia adalah istri dari Alzack Connell. Bisca Mulan memiliki kemampuan untuk menyimpan senjata Magical pergi dalam dimensi saku dan memanggil mereka selama pertempuran, dengan masing-masing senjata memiliki keunggulan yang berbeda.

Mickey Chickentiger


Mickey Chickentiger adalah salah satu anggota Fairy Tail. Dia adalah pemimpin dari Tim Mega-Kematian dan memiliki julukan Oni - Princess. Mickey memiliki burung yang bernama Pii-chan. Dia bisa berubah menjadi bola api, membentuk perisai, memberikan surat, dan jenis lain hal.

Evergreen


Evergreen adalah salah satu anggota Fairy Tail. Evergreen memiliki kemampuan untuk mengubah siapa pun yang melihat ke matanya menjadi batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar