Selasa, 04 Februari 2014

10 Pendekar Pedang Wanita Di Anime

1.Kuchiki Rukia ( Bleach )

Rukia Kuchiki adalah anggota Shinigami divisi ke-13 di bawah pimpinan Juushirou UkitakeRukia merupakan salah satu shinigami yang dapat bertarung dengan memadukan penggunaan kidou dan Zanpakutou dengan baik. Rukia memiliki Zanpakutou elemen es yang bernama Sode No Shirayuki.

2.Yuuki Asuna ( Sword Art Online )

Asuna adalah karakter dalam anime Sword Art Online, Ia adalah teman Kirito dan wakil ketua dari guild "Knight of Blood", Ia adalah player berbakat yang diberi julukan "Flash" untuk skill pedangnya yang luar biasa.

3.Erza Scarlet ( Fairy Tail )

Erza Scarlet adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Di Fairy Tail, ia diberikan mata kanan oleh Porlyusica dan diberikan sebuah baju zirah untuk dipakai. Dengan baju zirah tersebut, ia dapat menggunakan sihir yang membuatnya dapat mengganti baju zirah dan senjata dengan sangat cepat.

4.Retsu Unohana ( Bleach )

Retsu Unohana adalah salah satu Kapten di Gotei 13, tepatnya di Divisi 4. Dia adalah salah satu kapten tertua dan paling berpengalaman, dan penyembuh terbaik Soul Society. Zanpakuto milik Unohana adalah Minazuki, Minazuki bisa  berubah ke ikan pari raksasa bermata tunggal dan dapat terbang. Ukurannya cikup besar untuk menampung banyak orang di belakangnya.

5.Kagura Mikazuchi ( Fairy Tail )

Kagura adalah seorang penyihir wanita terhebat di Serikat Mermaid Heel. Ia merupakan seorang penyihir pedang dan mampu mengendalikan gravitasi.

6.Tashigi ( One Piece )

Tashigi adalah anggota Angkatan Laut yang betindak sebagai komando kedua Smoker. Tashigi sangat ahli dalam menggunakan pedang. Tashigi juga mengetahui nama dan asal setiap pedang terkenal.


7.Tohka ( Date A Live )
Wallpaper Tohka (DATE A LIVE)
Seorang spirit dari dunia lain yang datang ke bumi dan menyebabkan gempa ruang dan waktu. Sangat polos, dan posesif terhadap Shido Itsuka. Jika marah, dia akan berubah menjadi seorang spirit petarung lengkap dengan armor dan pedangnya yang besar dan mempunyai daya hancur yang sangat kuat.

8.Mirai Kuriyama ( Kyokai No Kanata )
Wallpaper Mirai Kuriyama (Kyokai No Kanata)
Gadis yang sangat polos ini merupakan satu-satunya yang tersisa dari klan terkutuk yang mempunyai kemampuan untuk memanipulasi darahnya. Mirai bisa memanipulasi darahnya menjadi sebuah pedang untuk bertarung.

9.Akame ( Akame Ga Kill )

Akame merupakan salah satu anggota Night Raid, dan merupakan kakak dari Kurome. Akame memiliki Teigu bernama Murasame, katana yang dilapisi racun mematikan yang dapat membunuh musuhnya dalam hitungan detik.

10.Kurome ( Akame Ga Kill )

Kurome merupakan salah satu anggota The Jeagers, dan merupakan adik dari Akame. Kurome memiliki Teigu bernama Yatsufusa, Yatsufusa adalah Teigu jenis pedang yang mampu mengontrol maksimal delapan mayat yang telah dibunuh Kurome. Pengguna juga dapat memanipulasi keterampilan dan kemampuan mayat sewaktu hidup.

2 komentar:

  1. Gw tambahi untuk Akame, sebenarnya teigu murasame milik Akame bisa membunuh siapa pun, termasuk pemilik sendiri makanya disebut dengan "senjata tak kenal tuan", satu lagi itu sebenarnya bukan racun melainkan kutukan yang bisa membunuh lawan dengan hanya sedikit goresan di kulit...

    BalasHapus
  2. Bukan hanya lawan saja bang,tapi pemiliknya juga.Saat mode Demon,akame hampir aja kalah sama EsDead

    BalasHapus