Jumat, 12 April 2013

6 Anak Buah Orochimaru Terkuat

Jirobo


Jirobo adalah pemakai elemen tanah yang handal. Jirobo adalah anggota 4 Sounds yang beranggotakan Jirobo, Kidomaru, Tayuya dan Sakon. Ia mati dibunuh oleh Chouji saat misi pengejaran Sasuke.


Kidomaru


Kidomaru adalah Ninja yang mempunyai 6 tangan. Dia memakai jaring laba-laba untuk menjebak musuhnya. Kidomaru mempunyai kulit gelap. Hanya Kidomaru yang mempunyai kulit gelap di 4 Sounds. Kidomaru mati dibunuh oleh Neji saat misi pencarian Sasuke.



Tayuya



Tayuya merupakan anggota 4 Sound. Tayuya memakai seluring untuk menggerakkan boneka summon untuk menyerang. Ia mempunyai boneka pengantar kematian. Tayuya merupakan satu-satunya wanita di 4 Sound. Dia mati ketika Temari membantu Shikamaru pada saat melawan diri nya pada saat misi pengejaran Sasuke.


Sakon Ukon




Sakon dan Ukon Ninja yang menyatu. Sakon Ukon berubah bila Curse Mark mode menjadi Sakon Demon. Sakon Ukon kapten dari 4 Sound. Dia mati dibunuh Kankuro saat membantu Kiba di misi Pengejaran Sasuke.


Kimimaro



Kimimaro merupakan anggota Klan Kaguya yang terakhir. Kimimaro dulu adalah teman Orochimaru. Dia mempunyai ciri khas Klan Kaguya yaitu memiliki tulang yang banyak dan tajam. Kimmimaro dulu juga pengawal Orochimaru tapi posisinya digantikan oleh Sasuke. Dia dulu ditemukan oleh Orochimaru di desa Kirigakure. Kimmimaro mati saat melawan Gaara dan Rock Lee.


Kabuto



Kabuto adalah seorang Ninja medis yang handal. Kabuto sangat setia kepada Orochimaru. Dia tidak masuk Organisasi apa-apa tetapi setelah kematian Orochimaru dia masuk ke Akatsuki. Dia juga yang membuat perang bersama Madara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar