Kamis, 14 Februari 2013

Anggota Akatsuki

Pain
Pain
Pain adalah ketua Akatsuki. Nama aslinya adalah Nagato. Pain adalah salah satu mantan anak didik Jiraiya. Pain memiliki 6 tubuh yaitu : Animal, Naraka, Asura, Deva, Human dan Preta. Tubuh - tubuh tersebut memiliki mata Rinnegan dengan kekuatan yang sama.


Konan


Konan merupakan satu-satunya anggota perempuan di Akatsuki. Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi berlembar-lembar kertas yang dapat berubah bentuk menjadi origami. Namun jurusnya tidak akan berhasil jika tubuh Konan dibasahi dengan zat cair. Konan merupakan salah satu mantan anak didik Jiraiya. Konan merupakan teman dari Nagato dan Yahiko yang merupakan korban perang.


Zetsu


Zetsu adalah seorang ninja pelarian. Kepalanya diselubungi oleh semacam tudung seperti tanaman Venus penangkap lalat yang besar, yang juga membungkus tubuhnya. Bagian kanan dari wajah dan tubuhnya berwarna hitam, sedangkan di bagian kiri berwarna putih. Zetsu bisa bersatu dengan tanah, pohon, dan tumbuhan lain.


Kisame


Kisame adalah seorang ninja pelarian dari Kikigakure. Senjata utama Kisame adalah Shamehada, sebuah pedang berukuran besar. Shameda bukan digunakan untuk memotong, melainkan untuk mencukur, dikarenakan permukaannya yang kasar. Pedang ini juga mempunyai kemampuan untuk menyerap chakra lawan yang berada disekitarnya, membuat Kisame dapat memotong chakra lawannya. Shamehada bahkan dapat mengonsumsi chakra siluman rubah tanpa merasakan sakit. Shamehada juga merupakan senjata yang peka perasaannya dan hanya Kisame yang diperbolehkan untuk memakainya.


Uchiha Itachi


Uchiha Itachi adalah seorang ninja pelarian dari Konohagakure.  Itachi adalah salah satu dari Klan Uchiha yang tersisa, yang lainnya adalah adiknya Sasuke Uchiha dan Madara Uchiha. Itachi mati bukan karena dibunuh oleh Sasuke. melainkan mati karena sudah kehabisan tenaga.


Deidara


Deidara adalah seorang ninja pelarian dari Iwagakure. Deidara menghubungkan ninjutsunya sebagai seni dan meyakini bahwa setiap bom yang dibuatnya merupakan suatu hasil karya seni. Dalam pertarungan, Deidara menggunakan mulut khusus di kedua telapak tangannya untuk menciptakan "bahan peledak tanah liat". Ia dapat meledakan tanah liat tersebut dengan perintah "meledak". Pada akhir hayatnya Deidara tewas bunuh diri dengan cara meledakkan dirinya sendiri untuk membunuh Sasuke, Sasuke berhasil selamat dan Deidara tewas karena meledakkan dirinya sendiri.


Kakuzu

Kakuzu adalah seorang ninja pelarian dari Takigakure. Kakuzu adalah seorang individu yang rakus, mengutamakan seberapa berharga suatu benda, dan selalu hanya bergantung untuk mencari uang. Kakuzu bisa menyimpan sampai empat jantung extra, yang disimpan dalam topeng binatang yang dijahit di punggungnya. Setiap topengnya depat memisahkan diri serta menyerang secara bebas. Naruto bertempur melawan Kakuzu dan berhasil mengalahkannya menggunakan yang memukul Kakuzu sampai ke bagian selnya dan memutuskan seluruh urat sarafnya. Kakuzu sudah tidak dapat bergerak lagi. Dengan sisa kekuatannya, ia berusaha mencari tahu bagaimana ia bisa dikalahkan oleh seorang "anak kecil". Setelah itu ia berakhir ditangan Kakashi.


Hidan


Hidan adalah seorang penganut agama bernama 'Jashin', sebuah kepercayaan yang menyembah Dewa Jashin dan apapun yang tidak meghasilkan pengrusakan dianggap sebagai dosa. Hidan memiliki sebuah jimat berbentuk segitiga terbalik di dalam lingkaran. Sebelum pertarungan dimulai, ia berdoa pada jimat ini, meminta pengampunan. Hidan dikalahkan Shikamaru dengan cara mengubur Hidan dalam lubang yang ditimbun oleh Batu.


Sasori


Sasori adalah seorang ninja pelarian yang berasal dari Sunagakure. Setelah kematian kedua orangtuanya, Sasori dibesarkan oleh neneknya, Chiyo, yang mengajarnya segala sesuatu tentang boneka. Setelah teruji mahir dengan kemampuannya, Sasori menggunakan pengtahuan barunya itu untuk mengubah tubuh kedua orangtuanya menjadi boneka dengan usaha agar bisa dicintai. Karena mereka hanyalah boneka tanpa emosi, karya ini menjadi gagal, dan ia meninggalkan Sunagakure selama dua puluh tahun. Dalam pertarungan, Sasori dikalahkan oleh Chiyo dan Sakura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar