Selasa, 26 Maret 2013

Karakter Shichibukai

Mihawk

Mihawk adalah salah satu anggota Shichibukai dan ahli pedang terhebat didunia. Pedang Mihawk menyerupai Zweihander, dengan mata pisau tunggal, melengkung, dan berwarna hitam.


Doflamingo

Doflamingo adalah salah satu anggota Shichibukai. Doflamingo memiliki kemampuan misterius untuk mengendalikan orang lain dengan menggunakan pergerakan jarinya. Doflamingo mengatakan dirinya siap untuk keluar dari Shichibukai kapanpun ia merasa bosan.


Gecko Moria

Gecko Moria adalah salah satu anggota Shichibukai dan kapten dari bajak laut Thriller Bark. Gecko Moria memakan buah setan bernama The Kage Kage No Mi yang memberinya kemampuan untuk memanipulasi bayangan. Moria menciptakan pasukan zombie yang abadi dan setia dengan cara memberikan bayangan curian kepada mayat mati.


Jinbei

Jinbei merupakan salah satu anggota Shichibukai. Jinbei adalah seorang manusia ikan yang mampu memanipulasi air sebagai senjata sekaligus pertahanan.


Crocodile

Crocodile adalah seorang bajak laut dengan kemampuan buah setan Logia Suna Suna No Mi yang memberinya kemampuan untuk memanipulasi pasir dan mengubah dirinya menjadi pasir selama tubuhnya tidak basah. Crocodile menggunakan pengait emas ditangan kirinya yang dapat mengeluarkan racun.


Boa Hancock

Boa Hancock adalah satu-satunya anggota wanita dalam Shichibukai. Boa Hancock merupakan pemimpin dari bajak laut Kuja dan penguasa pulau Amazon Lily. Boa Hancock memakan buah setan bernama Paramecia Mero Mero No Mi yang memberikanya kemampuan untuk mengubah siapapun yang terpesona akan dirinya menjadi batu.


Bartholomew Kuma

Bartholomew Kuma adalah salah satu anggota Shichibukai. Dia dikenal sebagai satu-satunya anggota Shichibukai yang taat kepada Pemerintah Dunia. Kuma memakan buah setan bernama Nikyu Nikyu No Mi yang memberikannya kemampuan untuk memberikan tolakan bertekanan tinggi terhadap apapun yang disentuh oleh telapak tangannya.


Trafalgar Law

Trafalgar Law adalah seorang pria dengan kemampuan buah setan Paramecia Ope Ope no Mi yang memberinya kekuatan untuk menciptakan sebuah ruangan dimana penggunanya memegang kekuasaan penuh akan segala hal di dalam ruangan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar