Selasa, 16 April 2013

7 Film Animasi Bertema Binatang

Finding Nemo


Finding Nemo adalah sebuah cerita tentang perjuangan seorang ayah ( Marlin ) untuk menemukan anaknya Nemo yang tertangkap oleh seorang dokter gigi. Marlin berpetualang keliling laut untuk menemukan Nemo. Marlin didampingi oleh temanya yang ia temukan diperjalanan yang bernama Dory.

Madagascar


Madagascar bercerita tentang petualangan Alex ( SInga ), Marty ( Zebra ), Melman ( Jerapah ) & Gloria (  Kudanil ). Mereka berpetualang keliling dunia dan menemukan beberapa teman baru yang belum mereka kenal.

Ice Age

Ice Age bercerita tentang perjalanan seekor Mammoth yang bernama Manny, dan temannya yang bernama Sid dan Diego. mereka berpetualang mengelilingi dunia dan menemukan beberapa teman baru.

TNMT

Teenage Mutant Ninja Turtles ( TMNT ) adalah cerita tentang empat ekor Kura-kura yang dilatih oleh Guru Splinter agar menjadi pahlawan dan ninja yang hebat. Mereka melawan penjahat kecil dan makhluk asing.

Kungfu Panda

Kungfu Panda bercerita tentang petualangan Po bersama rekannya Tigerss, Monkey, Mantis, Viper dan Crane. Mereka tergabung dalam The Furious Five dan dilatih oleh Master Shifu.

Chicken Little

Chicken Little adalah sebuah film animasi yang dibuat dengan teknik CGI dan merupakan animasi ke-45 yang diproduksi oleh Walt Disney. Film ini bercerita tentang seekor anak ayam yang memakai kaca mata dengan ukuran besar yang selalu membuat onar di kota “Oakley Oaks”.

G - Force


G - Force bercerita tentang sebuah tim khusus yang dilengkapi dengan alat-alat canggih yang memungkinkan anggotanya untuk berbicara dengan manusia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar