Jumat, 26 April 2013

5 Tokoh Berkepala Gundul Terkuat Di Anime

Yamamoto Shigekuni ( Bleach )
http://12dimension.files.wordpress.com/2012/12/shigekuni-yamamoto-the-guardian-of-hell-by-zanpakuto-leader.jpg?w=900 
Yamamoto Shigekuni adalah Kapten Divisi 1 sekaligus Komandan dari Batalyon 13. Wakilnya adalah Choujirou Sasakibe. Ia adalah pendiri dari Sekolah Akademi Shinigami dan merupakan Kapten dan Shinigami terkuat di Soul Society.

Ten Shin Han ( Dragon Ball )
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20100403114343/dragonball/es/images/a/a2/Tenshinhan14.png 
Ten Shin Han adalah nama seorang karakter fiksi dari serial anime dan manga Dragon Ball.
Tokoh ini juga yang pertama kali dapat melayang di udara. Seperti Yamucha, tokoh ini pernah dibunuh juga oleh orang-orang saiya yang pada saat itu datang ke bumi. Namun, dengan Dragon Ball tokoh ini dapat dihidupkan kembali. Ia memiliki seorang teman bernama Chiaotzu. Ten Shin Han merupakan orang terkuat di bumi. Meski tidak sekuat bangsa Saiya, tapi Ten Shin Han memiliki salah satu jurus terkuat dalam cerita Dragon Ball. Jurus itu adalah "meriam tenaga dalam".

Kuririn ( Dragon Ball )
http://www.freewebs.com/tristanjh123/photos/dbz/26.jpg 
Kuririn adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga populer Dragon Ball. Karakter ini mengambil karakter seorang shaolin dengan ciri fisik berkepala botak dan mempunyai 6 titik di bagian dahi. Ia pertama kali bertemu dengan Goku ketika hendak memohon menjadi murid kepada Kamesenin. Kamesenin pertamanya menolak untuk mengangkat murid. Tapi kemudian berubah pikiran, ketika Kuririn bersedia memenuhi 'syarat-syarat' yang diminta Kamesenin yaitu mencari gadis muda untuk diajak ke 'Kame-House'.

Doraemon ( Doraemon )
 
Doraemon adalah Robot kucing tak berambut berwarna biru dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Makanan kesukaannya adalah dorayaki. Doraemon sangat menyayangi dan setia kepada Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesusahan.

Muten Roshi ( Dragon Ball )
http://www.multimedia-dragonball.com/imagenes/biografias/Dragonball-Movie04_1385.jpg 
Dia adalah guru bela dari Son goku Meskipun imajinasi nya sangat tinggi dan memiliki pikiran yang Mesum, ia dikenal sangat Bijaksana, Cekatan dan prespektif. Ia memiliki seekor hewan peliharaan penyu yang bernama Umigame dan dapat berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar