Selasa, 09 April 2013

Karakter Wanita Di One Piece

Nami

Nami adalah seorang navigator dan pencuri yang dapat mengenali dan menganalisa perubahan tentang cuaca. Nami memiliki mimpi untuk menggambar peta dunia secara lengkap. Nami bertarung menggunakan sebuah three-sectioned bo staff yang dapat mengendalikan cuaca.

Nico Robin



Nico Robin adalah mantan Baruqoe Works yang bergabung menjadi anggota kru ketujuh kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia merupakan seorang arkeolog asal Ohara. Nico Robin memakan buah setan paramecia Hana Hana no Mi yang memberinya kekuatan membuat replika bagian tubuhnya.

Nefertari Vivi

Nefertari Vivi adalah anak perempuan dari Nefertari Cobra, raja Alabasta. Teman terdekat Vivi adalah Karoo. Karoo adalah seekor bebek tunggangan yang dapat ia tunggangi menjelajahi Alabasta. Vivi adalah petarung yang lemah namun tidak akan meninggalkan rekannya sekalipun ia harus mati. Senjata yang digunakan Vivi adalah Peacock Slasher.

Tashigi

Tashigi adalah anggota Angkatan Laut yang betindak sebagai komando kedua Smoker. Tashigi sangat ahli dalam menggunakan pedang. Tashigi juga mengetahui nama dan asal setiap pedang terkenal.

Miss Doublefinger

Miss Doublefinger adalah salah satu anggota Baraque Workd yang dipimpin oleh Crocodile. Miss Doublefinger memakan buah setan Toge Toge no Mi yang membuatnya mampu menumbuhkan duri dari seluruh bagian tubuhnya.


Boa Hancock


Boa Hancock adalah satu-satunya anggota wanita dalam Shichibukai. Boa Hancock merupakan pemimpin dari bajak laut Kuja dan penguasa pulau Amazon Lily. Boa Hancock memakan buah setan bernama Paramecia Mero Mero No Mi yang memberikanya kemampuan untuk mengubah siapapun yang terpesona akan dirinya menjadi batu.

Califa

Kalifa merupakan salah satu anggota Cipher Pol 9. Kalifa adalah seorang wanita berambut pirang yang mendapatkan kemampuan untuk memanipulasi efek sabun setelah memakan buah setan Awa Awa No Mi.

Jewelry Booney

Jewelry Booney adalah seorang wanita dengan kemampuan buah setan paramecia yang mampu memanipulasi usia fisik seseorang dan merupakan kapten bagi kru Bajak Laut Bonney, yang berasal dari South Blue.

Alvida

Alvida adalah kapten bajak laut Alvida, dan Kemudian ia bergabung dengan Bajak laut Buggy. Alvida memakan buah iblis Sube Sube, yaitu buah iblis tipe paramecia yang membuat tubuhnya menjadi sangat licin. Alvida memiliki senjata bernama Kanabou, yang dapat menghancurkan lawan-lawannya.

Perona

Perona adalah salah satu dari empat Mysterious Four sebelum kejatuhanThriller Bark. Ia merupakan komandan Wild Zombie dan Surprise Zombie. Ia memiliki kekuatan Buah Iblis "Horo Horo no Mi" yang memberinya kemampuan menghasilkan dan mengendalikan hantu.

Viola
Kemampuan buah setan yang dimiliki Violet
Viola adalah Putri dari Raja Riku Dold III. Viola memakan buah setan Giro Giro no Mi, membuatnya memiliki kemampuan untuk melihat tembus pandang ke objek apapun, bahkan hingga mampu membaca pikiran orang lain. 

Miss Valentine
Wallpaper Miss Valentine
Miss Valentine adalah salah satu anggota Baraque Workd yang dipimpin oleh Crocodile. Miss Valentine memakan buah setan Kilo Kilo No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi berat badannya menjadi seringan kapas atau seberat beton.

Marguerite

Marguerite adalah anggota dari Suku Kuja yang bertempat di pulau Amazon Lily. Marguerite menggunakan ular yang dapat berubah menjadi busur panah untuk membidik target nya. Dia menggabungkan Busoshoku Haki ke panah untuk meningkatkan kekuatan destruktif mereka, mampu menembus pohon-pohon dengan mudah, serta mampu memecahkan batu yang besar.

Rebecca

Rebecca adalah gladiator di Corrida Colosseum yang berkompetisi untuk memperebutkan Mera Mera no Mi. Dia adalah cucu perempuan dari Riku Dold III juga anak perempuan dari Scarlett dan Kyros.

Sugar

Sugar adalah petugas khusus Pasukan Trebol dari Bajak Laut DonquixoteSugar memiliki kemampuan buah iblis Hobi Hobi no Mi, yang memungkin dia untuk mengubah manusia menjadi mainan.

Baby 5

Baby 5 adalah anggota dari kru Bajak Laut Donquixote Doflamingo. Baby 5 memiliki kekuatan Buah iblis Buki Buki no Mi, yang memungkinkan dirinya untuk mengubah seluruh tubuhnya menjadi berbagai jenis senjata yang dia suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar