Jumat, 13 September 2013

Kuchiyose Di Naruto

Gamabunta

Gamabunta adalah bos katak Gunung Myoboku. Gamabunta adalah kodok pemarah dan sangat apatis. Dia tidak suka menerima perintah dari siapa pun, kecuali dari shinobi yg sangat berbakat dan memperoleh rasa hormatnya. Jiraiya, Naruto dan Hokage Keempat adalah tiga dari beberapa orang bahwa yang telah diizinkan untuk naik di atas kepalanya.

Manda

Manda adalah teknik Kuchiyose Milik Orochimaru.Manda memiliki tubuh berwarna ungu dan fisiknya sangat besar. Manda selalu meminta korban manusia jika Orochimaru memanggilnya.

Katsuyu
http://fc06.deviantart.net/fs70/i/2011/285/3/3/katsuyu_by_miaovic-d4cmaai.png
Katsuyu adalah teknik kuchiyose dari Tsunade. Katsuyu berupa siput raksasa yang dapat menyebar tubuhnya menjadi potongan - potongan kecil. Katsuyu memiliki racun yg mematikan.Bukan dengan senjata ataupun dengan gas beracun melainkan cairan yang keluar dari mulut Katsuyu.

Kamatari
 

Kamatari adalah teknik Kuchiyose milik Temari. Kamatari memiliki jurus menciptakan
angin yang kuat.


Ningame

Ningame adalah teknik kuchiyose milik Guy. Ningame adalah Kura - Kura yang besar dan memiliki cangkang berwarna merah.

Enma

Enma adalah kuchiyose milik Sarutobi. Enma memiliki kekuatan fisik yang besar dan kemampuan bertarung. Enma bisa berubah menjadi tongkat.

Ibuse
http://th07.deviantart.net/fs71/PRE/i/2012/216/5/3/ibuse_by_miaovic-d59ub40.png
Ibuse adalah teknik kuchiyose dari Hanzo. Ibuse merupakan jenis salamender dengan ukuran raksasa yang bisa masuk keluar dari dalam tanah. Ibuse dapat mengeluarkan racun dari dalam mulut. Racun yang melumpuhkan yang bisa menghentikan pergerakan. Ibuse membutuhkan waktu 5 menit untuk menghasilkan dan menyimpan racun dalam tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar