Jumat, 18 Oktober 2013

5 Klan Terkuat Di Naruto

5. Klan Kaguya

Klan Kaguya terkenal dengan 2 bulatan kecil yang berwarna merah di dahi. Klan ini adalah klan yang sangat suka pada perang, Saat perang klan ini tidak memikirkan strategi apapun dan langsung saja menyerang. Klan ini adalah salah satu klan yang sudah punah, Klan ini punah seusai melawan suatu klan dari Konoha.  Kimmimaro adalah anggota terakhir klan ini, Ia mati karena sakit. Klan ini mempunyai tulang yang sangat banyak sehingga para anggotanya menggunakan tulang sebagai senjata.

4. Klan Uzumaki

Salah satu anggota Klan Uzumaki adalah Naruto. Klan ini terkenal dengan segelnya dan rambut merah Naruto tidak mempunyai rambut berwarna merah. Contoh anggota klan ini adalah Naruto, Kushina, Nagato, Karin. 

3. Klan Hyuuga

Klan Hyuga adalah klan yang terkenal dengan mata Byakugan-nya. Klan Hyuga dapat mematahkan lawan dengan 64 pukulan. Contoh anggota klan ini adalah Hiashi, Neji, Hinata.

2. Klan Uchiha

Klan Uchiha adalah klan yang terkenal dengan Sharingan. Semua anggota Klan Uchiha memiliki Sharingan dan sebagian anggota yang lebih kuat memiliki Mangekyou Sharingan. Satu tingkat diatas Mangekyou Sharingan adalah Eternal Mangekyou Sharingan yang dimiliki oleh Madara, Legenda Klan Uchiha. Klan Uchiha adalah klan tertua yang ada di dunia shinobi. Klan Senju adalah musuh bebuyutan dari Klan Uchiha. Sasuke dipercaya bahwa dialah anggota Klan Uchiha terakhir. Klan Uchiha berasal dari Konoha Contoh Klan Uchiha adalah Madara, Sasuke, Itachi. 

1. Klan Senju

Klan Senju adalah klan yang terkenal dengan Kekkei genkai anggotanya. Klan Senju adalah klan terkuat di dunia shinobi. Klan Senju merupakan anak ke-2 yang berarti klan kedua tertua setelah Klan Uchiha. Dipercaya  Tsunade adalah anggota Klan Senju yang terakhir. Klan Senju sangat mengandalkan kasih sayang karena baginya kasih sayang adalah segalanya berbeda dengan Klan Uchiha yang sangat mengandalkan kebencian. Hokage ke-1, 2 dan 5 berasal dari Klan Senju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar