Minggu, 13 Oktober 2013

7 Jurus Petir Terkuat Di Naruto

1.Kirin

Kirin adalah salah satu Teknik Petir paling kuat. Jurus ini memanfaatkan petir alami yang tercipta dari awan hitan dengan. Awan ini di bentuk oleh pengguna menggunakan Katon. Kirin mempunyai kecepatan 1/1000 detik untuk mencapai tanah.

2.Jigokuzuki

Jigokuzuki adalah teknik terkuat dari Raikage Ketiga. Mekanisme teknik ini adalah dengan memusatkan sebagian besar chakra petirnya pada ujung jarinya. Teknik ini Mampu mampu menembus apa saja yang ada di depannya.

3.Raikiri

Raikiri adalah teknik yang di kembangkan dari chidori. Teknik ini lebih kuat dan lebih hebat dari chidori.

4.Chidori

Tehnik Ini menyaluran sejumlah besar chakra petir ke tangan pengguna. Tehnik Ini dapat menghasilkan jumlah kerusakan yang besar pada lawan.

5.Raiju Hashiri No Jutsu

Ini Merupakan teknik elemen petir yang memungkinkan pengguna dapat membentuk petirnya menjadi suatu bentuk anjing. Anjing itu tetap terhubung ke tangan pengguna, yang memungkinkan mereka untuk mengontrol selama serangan tersebut.

6.Raimu Raito

Raimu raito teknik yang menggabungkan
pengguna elemen petir terkuat dari 4 mantan 12 ninja pelindung. Dengan memusatkan elemen petir pengguna pada 1 titik ditengah target, teknik ini mampu menghanguskan konoha dalam sekejap.



7.Kuropansa

Ini merupakan teknik yang menggunakan petir hitam. Dimana pengguna akan membentuk Petir hitamnya menjadi seekor macan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar