Jumat, 26 April 2013

5 Tokoh Anime Yang Memakai Goggles

Yagami Taichi ( Digimon )
http://coreysarkoth.files.wordpress.com/2012/07/200px-yagami_taichi.jpg 
Ia merupakan pemimpin dari kelompok Digimon. Ia membuat sebuah alat bernama Google Boy. Ia adalah anak yang pemberani dan cepat dalam berpikir. Pemimpin petualang dari Digi Destined dan kakak HikariDia ditandai sebagai keras kepala dan berkepala tebal.

Uzumaki Naruto ( Naruto )
http://25.media.tumblr.com/tumblr_m23x95DPc01qdfdg1o1_500.png 
Uzumaki Naruto adalah Karakter utama Anime Naruto Ia digambarkan sebagai bocah berambut pirang dan bermata biru. Sejak kecil ia ditinggal oleh kedua orang tuanya, sehingga ia tidak pernah merasakan bagaimana kasih sayang orang tua kepada anaknya. Dengan dukungan dari teman-teman dan guru-gurunya, Naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria, optimis, dan pemberani.

Eustass Kid ( One Piece ) 
http://i1236.photobucket.com/albums/ff442/diego_torres5/Eustass_Kid_by_naruo0.png 
Ia adalah pimpinan dari kelompok Bajak Laut Kid yang berasal dari South Blue. Ia juga merupakan salah satu dari 11 anggota Eleven Supernovas. Ia memiliki kemampuan untuk memanipulasi efek magnet.

Obito Uchiha ( Naruto )
http://fariz.grafisia.com/files/2012/12/uchiha_obito_by_tanuki13-d39sflg-640x1024.png 
Uchiha Obito adalah salah seorang anggota klan Uchiha yang merupakan teman satu tim Kakashi Hatake di dalam Tim Minato.

Konohamaru ( Naruto )
http://3.bp.blogspot.com/-jrabMD8bRqI/TxARnaDViCI/AAAAAAAAASA/jI7rOSN7I7Q/s1600/konohamaru_nar-491.png
Konohamaru adalah cucu dari hokage 3 yang dinamai berdasarkan nama desa Konoha. Konohamaru selalu bersama dengan 2 temannya, Moegi dan Udon, mereka adalah team ninja yang dipimpin Ebisu. Konohamaru juga memegang rasa hormat yang tinggi pada kakeknya. Konohamaru juga bermimpi menjadi Hokage, yaitu hokage ke-7, karena ia mengatakan kalau hokage ke-6 adalah Naruto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar