Senin, 18 November 2013

Karakter Hunter X Hunter

Gon Freecs

Seorang anak laki laki berumur 12 tahun yang mengembara untuk menemukan ayahnya yang sudah lama pergi dan tak pernah kembali. Gon mempunyai indera yang sangat tajam karena terbiasa hidup dihutan dan tidak takut pada monster. Gon sangat polos, baik dan setia kawan. Jurus spesialnya adalah Jajanken.

Killua Zaoldyeck

Anak dari keluarga pembunuh bayaran yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak golongan. Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Killua memiliki Nen bertipe Henka, atau transformasi. Killua mengubah kekuatan Nen miliknya menjadi suatu kekuatan listrik yang cukup mematikan. Killua juga tahan terhadap racun dan aliran listrik.

Leorio

Orang yang suka humor, bahkan kadang-kadang saat bertarung-pun ia sesekali bercanda. Merupakan salah satu teman baik Kurapica. Dia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter karena dia pernah kehilangan seorang teman yang sangat akrab dengan dia,ia tak dapat menyembuhkan temannya itu Pada akhirnya dia berhasil menjadi seorang dokter.

Kurapica

Orang yang sangat akrab dengan Gon, bijaksana dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Wawasannya luas karena hobinya membaca buku (terutama buku sejarah). Walau demikian, saat mendengar tentang Genei ryodan, sifat kalapnya akan muncul, bersamaan dengan munculnya mata merahnya. Kurapica, sebagai keturunan terakhir suku Kuruta memiliki mata merah yang hanya akan muncul saat ia mulai marah. Kurapica mempunyai dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan.

Hisoka

Pria misteris yang kuat dan aneh. Sifatnya yang nyentrik, sesuai dengan penampilan sehari-harinya mirip seorang pesulap atau badut. Hyosoka mengubah nen-nya menjadi mirip seperti permen karet (Bungee Gum).

Ging Freecs

Merupakan seorang hunter yang diakui sebagai salah satu hunter terhebat pada masa itu. Ging merupakan ayah dari Gon dan merupakan alasan kenapa Gon berusaha untuk menjadi seorang hunter profesional. Saat Gon masih sangat kecil, Ging meninggalkan Gon dalam perawatan Mito dan ibunya, sementara Ging sendiri menghilang tidak jelas kemana.

Biscuit Krueger

Biscuit Krueger Pertama datang ke dalam cerita di Greed Island. Meskipun ia tampak sebagai gadis kecil, dalam bentuk sebenarnya dia sebenarnya seorang wanita besar dan sangat, dan dapat mengubah ukuran tubuhnya sesuai dengan keinginannya. Dia membantu melatih Gon dan Killua sementara mereka berada di Greed Island, sehingga mereka lebih dekat ke ujung permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar