Selasa, 19 November 2013

Karakter Marvel Berbadan Besar

Hulk

Hulk, sering disebut juga "The Incredible Hulk", adalah tokoh fiksi superhero yang ada pada Marvel Comics. Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki alter ego hasrat dan emosional yang bisa mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner. Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena test ledakan dari bom gamma yang ia temukan.

The Thing

The Thing ( Ben Grimm ) adalah tokoh fiksi, seseorang pendiri tim superhero yaitu Fantastic Four dalam Marvel Comics. Penampilan yang paling dikenal adalah tubuhnya yang terbuat dari batu cadas berwarna oranye, memiliki sifat humoris, bermata biru dan teriakan terkenalnya pada saat bertarung, "It's clobberin' time!" membuatnya sebagai tokoh komik terkenal dan populer.

Juggernaut

Juggernaut (Cain Marko) adalah karakter fiksi di Marvel Comics UniverseJuggernaut memiliki kekuatan yang diperoleh dari batu permata berkekuatan magis yaitu batu Rubi Cyttorak.

Colossus

Colossus adalah karakter fiksi superhero Marvel Comics. Colossus di gambarkan sebagai orang yang pendiam, pemalu, jujur dan lugu. Ia sekarang seorang pria tanpa keluarga, ia telah kehilangan semua orang yang ia sayangi. Colossus Mampu mengubah badannya menjadi "baja organik" yang dapat memberikan kekuatan lebih, stamina dan daya tahan tubuh.

Beast

Tidak seperti kebanyakan mutan, Henry menunjukkan tanda-tanda mutasi dari lahir: tangan luar biasa besar dan kaki. Hank juga diberkahi dengan kecerdasan manusia super bawaan dan selama masa remaja ia mendapatkan kekuatan simian-seperti ditambah kelincahan, refleks, dan kekuatan.

Apocalypse

Apoclypse memiliki hasrat untuk membawa para mutan memasuki tahap evolusi yang lebih canggih. Ia telah mengubah beberapa mutan menjadi bentuk yang lebih kuat, pintar, dan lebih canggih, contohnya archangel. Beberapa orang mengkategorikannya sebagai mutan jahat, namun sesungguhnya ia hanya bertujuan untuk menciptakan dunia yang dihuni oleh makhluk-makhluk superior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar