Jumat, 08 November 2013

Musuh - Musuh Batman

The Joker

The Joker adalah salah satu musuh Batman. Ia tidak memiliki kekuatan super apapun tapi ia adalah salah satu musuh Batman yang paling berbahaya. Ia memang suka tertawa dan bercanda meskipun itu sebenarnya membuat orang kesal, melakukan kejahatan baginya adalah hal yang menyenangkan dan dia melakukannya hanya demi kesenangannya.

Penguin

Penguin adalah seorang laki-laki yang menderita obesitas, pencinta burung, dan sangat terkenal karena payungnya yang high-tech. Dia adalah tipe criminal yang licin, memiliki beberapa bisnis legal yang menyembunyikan aktifitas illegal di baliknya.

The Riddler

The Riddler selalu terobsesi dengan tebak-tebakan, puzzle, dan permainan kata. Dia senang membuat bingung polisi ataupun Batman dengan teka-teki yang memusingkan kepala. Orang yang senang bicara dengan cepat dan tidak berhenti bergerak.

Mr. Freeze

Mr. Freeze adalah Dr. Victor Fries, seorang ilmuwan yang musti memakai baju cryogenic untuk bertahan hidup lengkap dengan senjata yang menyemprotkan hawa dingin yang membekukan. Kejahatan Freeze selalu saja berhubungan dengan keinginan membekukan apapun yang dia inginkan. Obsesinya ini semata-mata karena tragedy dalam hidupnya dan keinginan untuk mewujudkan dunia yang menderita, sama seperti derita yang dia rasakan.

Ra's Al Ghul

Ra's Al Ghul adalah seorang teroris internasional. Dia percaya bahwa Bumi ini menderita sakit parah karena populasi umat manusia sudah terlampau banyak, karena itu dia bekerja keras untuk membuat senjata biologi untuk mengurangi jumlah manusia.

Scarecrow

Scarecrow adalah mantan psikiater, menggunakan bermacam-macam obat-obatan dan taktik secara fisikal untuk mengekspoitasi rasa ketakutan dan phobia pada musuh-musuhnya. Ia melakukan kejahatannya bukan untuk mengumpulkan kekayaan, tetapi lebih ke arah bentuk penelitian lebih jauh tentang studi efek-efek rasa takut terhadap manusia, membuat warga Gotham City yang tidak bersalah menjadi eksperimen terhadap manusia.

Hush
10 Musuh Batman Terhebat Sepanjang Masa: Hush
Hush adalah teman baik Bruce Wayne waktu kecil, namun sekarang, dia yang memangsa Batman. Dalam cerita pertamanya, Hush langsung dapat menghabisi Batman dan Catwoman secara bersama-sama, dan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar