Jumat, 24 Januari 2014

7 Dragon Slayer Di Fairy Tails

1. Natsu Dragneel

Natsu Dragneel adalah seorang penyihir dari serikat Fairy Tail. Ia merupakan anak angkat dari seekor naga bernama Igneel, yang juga mengajarkan Natsu sihir Fire Dragon Slayer ( Pembantai Naga Api ). Dengan sihir yang Ia miliki, Natsu mampu menciptakan api dan ia dapat memakan api, baik itu api alam maupun api sihir. Natsu memiliki partner seekor Exceed bernama Happy. 

2. Gajeel Redfox

Gajeel adalah mantan anggota guild Phantom Lord, dan kemudian dia bergabung dengan Fairy Tail. Ia adalah seorang Iron Dragon Slayer (Pembantai Naga Besi).  Gajeel memiliki orang tua angkat seekor naga yang bernama Metalicana. Metalicana, mengajarkan Gajeel sihir pembantai naga besi. Gajeel memiliki partner seekor Exceed bernama Pantherlily.

3. Wendy Marvell

Wendy sebelumnya merupakan anggota guild Cait Shelter dan kemudian ia bergabung dengan Fairy Tail. Wendy adalah seorang Sky Dragon Slayer (Pembantai Naga Langit). Dengan sihirnya ia dapat menyembuhkan orang lain dan juga dapat meningkatkan kekuatan orang lain. Wendy mempelajari sihir pambantai naga dari ibu angkat naganya, Grandeeney. Wendy memiliki partner seekor Exceed bernama Carla. Carla memiliki kemampuan untuk melihat kejadian di masa depan.

4. Laxus Dreyar

Laxus merupakan cucu dari Makarov, master Fairy Tail dan anak dari master Raven Tail, Ivan Dreyar. Ia adalah seorang Lightning Dragon Slayer dan merupakan Dragon Slayer generasi kedua, yaitu Pembantai Naga yang mendapatkan kekuatan pembantai naganya bukan diajarkan naga sesungguhnya, namun dari sebuah benda bernama Dragon Lacrima yang ditanam di tubuh si pengguna. Laxus juga satu-satunya Pembantai Naga yang tidak memiliki peliharaan atau partner.

5. Cobra

Cobra adalah anggota dari guild kegelapan, Oracion Seis. Ia sama seperti Laxus, seorang Pembantai Naga generasi kedua, dan kekuatan yang dimilikinya adalah Poison Dragon Slaying Magic ( Sihir pembantai naga Racun). Ia memiliki partner seekor ular bernama Cubellios.

6. Sting Eucliffe

Sting adalah anggota dari serikat Sabretooth. Sihir pembantai naga yang dia gunakan adalah White Dragon Slaying Magic. Sihir ini membuat Sting dapat memanipulasi cahaya sebagai kekuatan utamanya. Ia mengumumkan dirinya sebagai Dragon Slayer ketiga, hal itu karena ia memiliki orang tua angkat naga yang bernama Weisslogia yang mengajarinya sihir Pembantai Naga dan ia juga menanamkan Dragon Lacrima pada dirinya. Sting memiliki partner seekor Exceed bernama Lecter. 

7. Rogue Cheney

Rogue adalah anggota guild Sabretooth dan juga Pembantai Naga generasi ketiga. Sihirnya adalah Shadow Dragon Slaying Magic yang membuatnya dapat memanipulasi bayangan. Naga yang mengajarinya sihir bernama Skiadrum. Ia juga memiliki partner Exceed bernama Frosch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar