Minggu, 26 Januari 2014

8 Karakter Anime Berkekuatan Api

Natsu Dragneel ( Fairy Tail )

Natsu Dragneel adalah seorang penyihir dari serikat Fairy Tail. Ia merupakan anak angkat dari seekor naga bernama Igneel, yang juga mengajarkan Natsu sihir Fire Dragon Slayer ( Pembantai Naga Api ). Dengan sihir yang Ia miliki, Natsu mampu menciptakan api dan ia dapat memakan api, baik itu api alam maupun api sihir.

Portgas D.Ace ( One Piece )

Portgas D. Ace adalah kakak angkat dari Monkey D. Luffy. Ace bisa mengubah seluruh tubuhnya menjadi api karena memakan buah setan Mera Mera. Ace merupakan komandan tempur pasukan bajak laut Edward Newgate (White Beard).  Ace tewas di tangan admiral marinir Akainu yang memiliki kekuatan buah setan Magma dalam pertempuran di markas angkatan laut Grand Line.

Recca Hanabishi ( Flame Of Recca )

Recca hanabishi adalah anak dari pemimpin Clan Hokage, Okka. Recca memiliki kemampuan mengontrol api yang berbentuk 8 naga yang merupakan jelmaan dari hokage terdahulu. 8 naga api recca disebut juga Karyuu . Naga ke 8 nya yaitu Resshin merupakan penjelmaan dari sang ayah.

Jaganshi Hiei ( Yu Yu Hakusho )

Hiei adalah karakter di anime Yu Yu Hakusho. Dia memiliki tiga mata. mata ketiga nya merupakan hasil implan dan mengandung kekuatan api di dalamnya.

Rei Ogami ( Code Breaker )

Ogami salah satu anggota code breaker, suatu organisasi rahasia yang bertugas melenyapkan kejahatan tanpa perlu diketahui orang lain. Ogami mempunyai kekuatan mengeluarkan api biru dari tangannya dan dapat membakar apapun sampai tidak berbekas.

Yamamoto Shigekuni ( Bleach )
http://12dimension.files.wordpress.com/2012/12/shigekuni-yamamoto-the-guardian-of-hell-by-zanpakuto-leader.jpg?w=900
Yamamoto Shigekuni adalah Kapten Divisi 1 sekaligus Komandan dari Batalyon 13. Wakilnya adalah Choujirou Sasakibe. Ia adalah pendiri dari Sekolah Akademi Shinigami dan merupakan Kapten dan Shinigami terkuat di Soul Society.

Sakazuki Aikanu ( One Piece )

Akainu adalah salah satu dari 3 Admiral terkuat pasukan angkatan laut di anime One Piece. Akainu telah memakan buah iblis Magu Magu No Mi, yang telah memberinya kemampuan untuk mengubah tubuhnya menjadi magma.

Homura ( Sekirei )

Homura adalah seorang sekirei bernomor 6 milik Sahashi Minato. Homura memiliki kemampuan untuk membuat dan memanipulasi api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar