Minggu, 19 Januari 2014

Baju Zirah Erza Scarlet

Heart Kreuz Armor

Nama armor ini adalah Heart Kreuz. Ini adalah armor yang paling sering dipakai Erza dan menjadi baju kasualnya. Armor ini memiliki ciri-ciri: Baju flat besi yang tengah kanannya terlihat gambar salib kuning besar dengan dibelakangnya terdapat hiasan berwarna merah, memakai rok pendek berwarna biru dengan hiasan flat besi di daerah atas, memiliki hiasan sayap di kedua siku-sikunya, dan memakai sepatu hitam hack tinggi.

Heaven Wheel`s Armor

Ini adalah armor yang memiliki baju terbuka terbuat dari besi dengan hiasan bunga besi, rok mengepul dengan flat besi di daerah atasnya dan sayap yang terbuat dari pedang individu yang banyak dan disusun menjadi sayap.  Erza juga dapat terbang menggunakan armor ini. Dengan armor ini, Erza juga dapat menggunakan lebih dari 200 pedang. Baju ini jugalah yang membuat Erza mendapat julukan "Titania Queen".

Black Wing Armor

Black Wing Armor adalah Baju zirah berwarna hitam. Armor ini juga memiliki sayap berwarna hitam yang dapat membuat Erza terbang. Fungsi dari armor ini adalah membuat serangan Erza meningkat. Erza hanya memakai satu pedang kalau memakai armor ini.

Flame Empress Armor

Ini adalah armor besi yang dapat menurukan kekuatan serangan api sebesar 50%. Erza juga mampu menggunakan sihir api bila memakai armor ini. Armor ini terlihat hanya menggunakan warna merah, hitam, dan kuning. Erza hanya menggunakan satu pedang berwarna merah jika menggunakan armor ini.

Purgatory Armor

Ini adalah armor terkuat kedua yang pernah dimiliki Erza. Baju ini terlihat sangat berat sekali yang dibuat dengan besi berwarna hitam. Erza hanya menggunakan satu pedang saja, Pedang ini terbuat dari besi berwarna hitam dan memiliki duri disampingnya.

Giant's Armor

Armor ini bernama Giant`s Armor. Armor ini hampir semua warnanya berwarna kuning, dibuat dari besi, dan bergambar salib hitam ditengah armornya. Armor ini juga dilengkapi dengan sedikit warna hitam dan putih. Fungsi dari armor ini adalah mampu meningkatkan kekuatan melempar Erza.

Lightning Empress Armor

Dengan menggunakan Armor ini, Erza hanya menggunakan senjata panah dengan ujung seperti pedang, dan dengan hiasan bundar di belakang senjatanya. Armor besi ini menurunkan serangan guntur yang ditujukan kepada Erza. Erza juga terlihat bisa menghasilkan serangan guntur.

Adamantine Armor

Armor ini terbuat dari full besi dan Erza memakai dua tameng besi. Dalam mode armor ini, Erza tidak menggunakan senjata apapun karena tangan-tangannya memegang dua tameng. Fungsi dari armor ini adalah meningkatkan semua pertahanan Erza.

Fairy Tail Farewell Armor

Armor ini seperti gaun ratu berwarna putih dengan kain berjuntai berwarna biru, di daerah dada terbuat dari besi putih. Armor ini juga memiliki jubah merah berhias warna kuning di bagian bawah. Erza hanya memegang tongkat dan di ujungnya ada bendera merah dengan lambang Fairy Tail.

Robe of Yuen

Sebuah armor besi yang lebih dari kimono yang indah dilengkapi dengan sebuah bisento. Armor ini terlihat jelas berwarna ungu dan Armor ini dapat membuat Erza menjadi elastis.

Sea Empress Armor

Di sini, Erza memakai armor hijau terbuka, memakai celana dalam hitam dengan hiasan bunga berwarna hijau, memakai hiasan sirip ikan di daerah samping leher dan daerah kepala dengan pelindung dahi. memakai sepatu berwarna hitam dan hijau. Armor ini bisa menahan semua serangan air.

Morning Star Armor

Morning Star Armor adalah armor dengan desain hampir mirip dengan Heaven Wheel`s Armor. Armor ini memakai baju armor putih dengan hiasan berwarna jingga di daerah samping badannya, dan ada sedikit seperti kain putih hampir berbentuk sayap di bahu. Erza menggunakan dua pedang ringan di sini. Dengan memakai armor ini, Erza dapat menggunakan sihir yang bersifat meledak.

Armadura Fairy Armor

Armor ini memliki nama serikat untuk melambangkan harga dirinya sebagai anggota Fairy Tail. Serangan armor ini cukup kuat sehingga dapat menghancurkan tombak terkuat Knightwalker, dan menghancurkan seluruh pulau.

Sarashi Hakama Outfit

Sarashi adalah sebuah kain panjang tipis berwarna putih yang terlihat seperti perban yang biasanya di pakai di bagian dada dengan cara dililitkan sampai kuat. Di sini, Erza menggunakan celana panjang berwarna merah dengan motif api yang bernama HakamaErza memakai dua buah pedang ringan yang membuatnya bergerak lebih cepat.

Cooking Outfit

Erza di sini menggunakan baju hitam dengan celemek putih berbentuk hati berhiaskan pita biru di bagian dada. Erza menggunakan dua pisau besar dalam baju ini. Dia juga menggunakan alat-alat memasak seperti, mixer tangan, grater keju, pisau-pisau berbagai macam bentuk, dan bermacam-macam alat-alat memasak lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar