Rabu, 08 Januari 2014

7 Karakter Anime Berkekuatan Listrik

Hatake Kakashi ( Naruto )

Hatake Kakashi adalah salah satu tokoh fiktif dalam anime Naruto. Diceritakan, Kakashi adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan SakuraKakashi dikenal luas sebagai ninja peniru. Kemampuan ini didapatnya dari Sharingan yang di mata kirinya. Mata ini bisa membaca gerakan sampai tiga detik sebelum kejadian. Kakashi bisa meniru 1000 jurus musuh dengan kemampuan ini. Dia juga memiliki kemampuan untuk manipulasi chakra, dengan mengumpulkan chakra di tangannya, dia mampu membuat tangannya dialiri chakra yang berbentuk petir untuk menyerang musuhnya. Teknik ini biasa disebut Chidori atau Raikiri

Uchiha Sasuke ( Naruto )

Uchiha Sasuke adalah seorang karakter dari komik dan anime NarutoSasuke adalah adik dari Itachi. Dia juga bisa menguasai teknik Chidori atau Raikiri, yang diajari oleh Kakashi. Sasuke kemudian membuat jurus petir bernama Kirin, Jurus ini memanfaatkan petir alami yang tercipta dari awan hitan dengan. Awan ini di bentuk oleh pengguna menggunakan Katon. Kirin mempunyai kecepatan 1/1000 detik untuk mencapai tanah.

Laxus Dreyar ( Fairy Tai )

Laxus Dreyar dalah cucu dari Makarov Dreyar dan anak dari Ivan Dreyar. Ia merupakan salah satu penyihir S-Class di Fairy Tail.  Ia merupakan Dragon Slayer kelas 2, yaitu Dragon Slayer Petir.

Killua Zoldyeck ( Hunter X Hunter )

Killua adalah anak dari keluarga pembunuh bayaran yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak golongan. Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Killua memiliki Nen bertipe Henka, atau transformasi. Killua mengubah kekuatan Nen miliknya menjadi suatu kekuatan listrik yang cukup mematikan. Killua juga tahan terhadap racun dan aliran listrik.

Enel ( One Piece )

Enel adalah dewa dari Skypiea. Enel memakan Buah setan Logia Goro Goro no Mi, yang memberikan penggunanya kemampuan untuk memanipulasi, menghasilkan, serta bertransformasi menjadi Listrik.

Nue ( Air Gear )

Dalam Air Gear, karakter ini dikenal sebagai “Thunder King” karena kemampuannya mengendalikan medan listrik di area balapan air gear menggunakan “Special Thunder Regalia” yang dimilikinya.

Orga Nanagear ( Fairy Tail )

Orga Nanagear merupakan salah satu penyihir terkuat dari Guild Sabertooth. Orga merupakan seorang God Slayer ber-elemen petir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar