Minggu, 02 Maret 2014

Musuh - Musuh Spiderman

Green Goblin

Norman Osbron berubah jadi Green Goblin karena eksperimennya sendiri. Karena "Formula Goblin" Norman memiliki kekuatan manusia super (sanggup mengangkat 9 ton dalam kondisi optimal), peningkatan kecepatan, refleks, daya tahan,dan tingkat penyembuhan.

Dr.Octopus

Dr Octavius atau Doc.Ock, Muncul di film Spiderman 2. Akibat radiasi,hasil eksperimennya yang berupa tentakel malah menempel di tubuhnya sendiri. Dia juga punya kekuatan untuk mengontrol tentakelnya sendiri.

Venom

Hasil mutasi dari benda luar angkasa ini sempat menjadikan Peter Parker menjadi agak jahat di film Spiderman 3. Ia juga berhasil membuat kostum spiderman menjadi hitam dan menjadikannya semakin kuat. Lalu ia berpindah ke tubuh Eddie Brock, salah satu karyawan The Daily Bugle dan menjadikannya Venom.

Carnage

Cletus Kasady adalah pembunuh berantai yang berbagi sel dengan Eddie Brock (Spiderman 3). Kasady berubah menjadi Carnage ketika ia menyerap Venom dan lalu berhasil lolos dari sel. Carnage dapat merubah bentuk tangannya menjadi senjata tajam.

The Lizard

Ketika Dr. Connors mencoba untuk menumbuhkan kembali lengannya yang hilang dengan serum reptil, ternyata serum tersebut justru mengubah dirinya menjadi rakasa dengan kulit bersisik tebal, gigitan yang mematikan dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan reptil lainnya.

Electro

Saat memperbaiki kabel listrik, sebuah kecelakaan petir aneh mengubah Maxwell Dillon menjadi kapasitor listrik hidup. Dia bisa mengeluarkan kilat api dari tangannya, menggerakkan dirinya di sepanjang jalur listrik dan ketika dia mampu memulihkan kembali tenaganya, dia sangat kuat dan cepat.

Rhino

Seorang imigran Rusia yang malang putus asa untuk membayar sisa keluarganya untuk datang ke AS, ia bekerja sebagai preman untuk mafia Rusia, sebelum sekelompok mata-mata Blok Timur menawarkan uang untuk menjadi subjek uji coba. Baju zirah dikenakan pada tubuhnya agar supaya menjadi kuat dan memiliki kecepatan. Mata-mata Blok Timur berpikir bahwa dengan kecerdasan berpikirnya yang rendah akan memastikan kesetiaannya sebagai agen, tetapi Rhino berpaling pada mereka.

Man Wolf

Putra J. Jonah Jameson, John, adalah seorang astronot yang menemukan permata di permukaan bulan. Permata itu menempel dengan sendirinya ke tenggorokan John dan menyebabkan dia berubah menjadi Man-Wolf setiap kali bulan purnama.

Scorpion

Mac Gargan adalah penyelidik swasta tak bermoral yang disewa oleh J. Jonah Jameson untuk mencari tahu bagaimana Parker bisa mendapatkan foto-foto dari Spiderman. Jonah mendorongnya untuk melakukan percobaan mutasi binatang yang akan mengubahnya menjadi seperti Spiderman. Namun percobaan itu tidak sempurna, dia menjadi gila dan menyalahkan Jonah. Scorpion memiliki ekor yang mematikan yang dapat menyemburkan zat asam.

Mysterio

Seorang artis spesial efek yang labil bekerja di Hollywood. Agar menjadi tenar, ia mencoba untuk menjadi terkenal dengan cara membunuh Spiderman. Dia menggunakan ilusi mematikan sebagai senjata. Sebagai seorang stuntman, ia juga memiliki keterampilan fisik yang cukup untuk melawan Spiderman.

Kraven The Hunter

Seorang pemburu gila dari Rusia yang ingin mengalahkan Spiderman untuk membuktikan bahwa ia adalah pemburu terbesar di dunia. Menggunakan obat penenang dan perangkap, dia suka mengalahkan mangsanya dengan tangan kosong. Kraven memiliki indra manusia super dan kekuatan, berkat campuran rempah-rempah dari hutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar