Jumat, 07 Maret 2014

5 Karakter Anime Berumur Tua Yang Terkuat

Edward Newgate ( One Piece )

Edward Newgate lebih dikenal sebagai Whitebeard atau Shirohige, adalah kapten kelompok Bajak Laut Whitebeard dan seorang Yonko. Whitebeard memakan buah iblis tipe Paramecia bernama ”Gura Gura” yang membuatnya bisa menghasilkan gempa dalam skala apapun dan dikatakan sebagai buah iblis tipe Paramecia terkuat. Ia memiliki reputasi sebagai manusia terkuat di muka bumi dan merupakan satu-satunya orang yang mampu mengimbangi Gol D. Roger dalam pertarungan. Saat pertempuran di Marineford, ia mati ditangan bekas kru nya, Marshall D.Teach. 

Muten Roshi ( Dragon Ball )

Muten Roshi adalah guru bela diri yang tinggal disuatu pulau kecil yang hanya dapat menamlung 1 rumah, yaitu Kame House. Dia adalah guru dari Son Goku yang mengajarkan goku teknik Kamehameha. Ia memiliki seekor hewan piaraan penyu yang bernama Umigame dan dapat berbicara.

Shigekuni Yamamoto ( Bleach )
http://12dimension.files.wordpress.com/2012/12/shigekuni-yamamoto-the-guardian-of-hell-by-zanpakuto-leader.jpg?w=900
Shigekuni Yamamoto adalah Kapten Divisi 1 sekaligus Komandan dari Batalyon 13. Wakilnya adalah Choujirou Sasakibe. Ia adalah pendiri dari Sekolah Akademi Shinigami dan merupakan Kapten dan Shinigami terkuat di Soul Society.

Zeno Zoldyck ( Hunter X Hunter )

Zeno Zoldyck adalah ayah dari Silva Zoldyck, sekaligus kakek dari Killua Zoldyck. Zeno dapat memancarkan auranya dalam bentuk naga. Naga ini terhubung di mana setiap gerakan yang dikontrol melalui penggerak precised tangannya. Dia juga adalah orang yang kejam dan membunuh tanpa keraguan, dia melakukan semua itu hanya untuk memenuhi kontrak yang sudah disepakatinya.

Makarov Dreyar ( Fairy Tail )

Makarov Dreyar adalah master Fairy Tail ketiga, sekaligus ayah dari Ivan Dreyar dan Kakek dari Laxus Dreyar. Ia menggunakan sihir yang disebut Titan, yang membuatnya dapat memperbesar ukuran tubuhnya seperti raksasa ataupun sesuai yang ia inginkan. Ia juga dapat menggunakan Fairy Law, salah satu sihir terkuat ciptaan Fairy Tail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar