Sabtu, 19 April 2014

Karakter Wanita Di Hunter X Hunter

Kikyo Zoldyeck


Kikyo Zoldyeck merupakan ibu dari Killua Zoldyec dan Istri dari Silva Zoldyck Kikyo sering terlihat menggunakan topi bangsawan dan busana ala Prancis. Wajahnya ditutupi perban dan memiliki pelindung elektronik yang menutupi matanya. Penutup elektronik itu juga mampu digunakan sebagai perangkat komunikasi.

Bibi Mito

Bibi Mito adalah sepupu Ging Freecss. Dialah yang merawat Gon Freecss, sejak Gon masih kecil hingga dia berumur 12 tahun. 

Pakunoda

Wanita yang sangat loyal pada pemimpinnya ini memiliki peringkat kesebelas terkuat dalam Genei Ryodan. Wanita yang berpenampilan layaknya sekretaris ini memiliki keahlian dalam mengintimidasi musuh, sejalan dengan kemampuan nen-nya yang dapat membaca pikiran dan ingatan seseorang hanya dengan menyentuhnya. Selain itu, Pakunoda juga bisa membagikan ingatan tersebut pada teman-temannya dengan media peluru nen yang keluar dari pistol yang ditembakkannya.

Biscuit Krueger

Biscuit Krueger Pertama datang ke dalam cerita di Greed Island. Meskipun ia tampak sebagai gadis kecil, dalam bentuk sebenarnya dia sebenarnya seorang wanita besar dan sangat, dan dapat mengubah ukuran tubuhnya sesuai dengan keinginannya. Dia membantu melatih Gon dan Killua sementara mereka berada di Greed Island, sehingga mereka lebih dekat ke ujung permainan.

Machi

Machi merupakan perempuan terkuat dalam Genei Ryodan dan menduduki peringkat keenam terkuat diantara teman-temannya yang lain. Lebih sering berinteraksi dan dekat dengan Hisoka. Memiliki kemampuan nen berbentuk benang, dengan benang nen tersebut Machi dengan mudah menebas dan mencekik leher lawan. Selain untuk menyerang, benang tersebut juga dapat digunakannya untuk menjahit luka karena memiliki kemampuan menyembuhkan yang luar biasa. Bahkan tangan Hisoka yang terpotong pun dapat dikembalikannya seperti semula.

Shizuku

Perempuan pelupa ini memiliki peringkat keduabelas soal kekuatan fisik. Merupakan seorang kidal yang bersenjatakan vacuum cleaner nen yang ia panggil "deme-chan". Vacuum nen tersebut mampu menyedot apapun yang ia inginkan, dari darah, racun, mayat, peluru, hingga barang-barang rampokan. Shizuku lebih sering terlihat bersama Franklin.

Cocco

Cocco merupakan komentator pertandingan di lantai 200. Dia bertugas memberitakan jalannya pertandingan pada para penonton dan memberikan komentar atas pertandingan tersebut sehingga suasana pertandingan semakin terasa hidup.


Ponzu

Ponzu adalah salah satu dari 24 peserta yang berhasil masuk tahap keempat ujian Hunter. Senjata rahasia Ponzu terletak di dalam topi nya yang membawa lebah neurotoksik yang akan muncul dan menyerang musuh ketika terancam.

Cheadle Yorkshire

Cheadle Yorkshire adalah Seorang Triple Hunter dan anggota Zodiac dengan "code name" The Dog, dia merupakan Wakil Ketua Asosiasi Hunter ke-13 dan juga merupakan Ketua Asosiasi Hunter ke-14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar