Kamis, 27 Maret 2014

5 Karakter Wanita Yang Menggunakan Panah

Abigail Whistler ( Blade : Trinity )
Karakter Abigail Whistler muncul pada film Blade: Trinity pada tahun 2004. Bersama dengan Raja Hannibal dan teman-temannya, dia membentuk kelompok pemburu vampir dan menyelamatkan Blade.

Susan Pavensie ( Narnia )
Susan dan tiga orang saudaranya tersesat di sebuat tempat yang disebut Narnia, di mana mereka ditakdirkan untuk menjadi raja dan ratu. Susan diberi busur dan anak panah ketika bertemu dengan sinterclaus untuk menyelamatkan Narnia dari penyihir jahat.

Katniss Everdeen ( The Hunger Games )
Katniss Everdeen adalah karakter dari distrik 12 yang menjadi sukarelawan untuk menggantikan adiknya, Primrose Everdeen. Kemudian, ia bergabung dengan rekan sesama Distrik 12, Peeta Mellark, untuk bersaing di pertandingan The Hunger Games.

Neytiri ( Avatar )
Neytiri adalah seorang Na'Vi dari klan Omaticaya. Dia adalah Putri dari Eytukan dan Mo'At. Neytiri sangat terampil dengan busur, dan dia Dia juga terampil dalam pertarungan jarak dekat dengan pisaunya.

Princess Merida ( Brave )
Tokoh utama dalam film animasi Brave ini adalah seorang putri yang tidak mau hidup dalam gaya kemewahan kerajaan. dia lebih memilih menjadi gadis yang liar dan hidup di luar istana tanpa dikekang oleh aturan kerajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar