Minggu, 15 Juni 2014

8 Karakter Anime Berkekuatan Tanaman Atau Kayu

Hashirama Senju ( Naruto )
Hashirama Senju (Naruto)
Hashirama Senju adalah Hokage pertama dan pendiri desa Konohagakure, Hashirama merupakan kakak Tobirama Senju dan merupakan kakek dari Tsunade dan Nawaki.

Kosuke Ueki ( The Law Of Ueki )

Kosuke Ueki adalah karakter utama dari The Law of Ueki, Ueki diberikan kekuatan untuk mengubah sampah menjadi pohon oleh Kobayashi ( guru kelas Ueki ). 

Yoko Kurama ( Yu Yu Hakusho )
Kurama (Yu Yu Hakuso)
Yoko Kurama selalu membawa bunga mawar, tetapi ternyata mawar tersebut adalah kekuatan utamanya. Selain menggunakan cambuk dari duri mawar, Kurama juga mampu memanipulasi berbagai jusrus yang bertema tumbuhan.

Yamato ( Naruto )

Yamato Merupakan hasil eksperimental yang dilakukan oleh Orochimaru untuk menanamkan sel Hashirama Senju. Sehingga Yamato mempunyai sebagian kecil dari kemampuan Hashirama yang berelemen kayu.

Koyo Aoba ( Katekyo Hitman Reborn! )
Koyo Oaba adalah Salah satu karakter antagonis dari serial Anime Reborn!, ia memiliki kemampuan menggunakan dedaunan sebagai senjata. Dengan kemampuannya, dia bisa menerbangkan dedaunan dengan kecepatan mengerikan.

Laki Olietta ( Fairy Tail )

Laki Olietta adalah salah satu anggota Fairy Tail. Laki Olietta memiliki kemampuan untuk membuat berbagai benda atau senjata dari kayu untuk digunakan sebagai serangan atau pertahanan.

Binz ( One Piece )

Binz adalah seorang anggota Neo Marinir dan mantan anggota Marinir. Binz memakan buah iblis Mosa Mosa no Mi, yang memungkinkan penggunanya untuk mempercepat pertumbuhan tanaman dan mengendalikannya sesuai keinginan.

Kusano ( Sekirei )

Kusano adalah seorang sekirei bernomor 108 milik Sahashi Minato. Kusano memiliki kemampuan untuk memanipulasi tanaman. Kusano juga merupakan adik dari Shina, sekirei bernomor 107.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar