Kamis, 17 Juli 2014

5 Alat Canggih Yang Dibawa Oleh Detective Conan

Dasi Pengubah Suara (Voice-Changing Bowtie)
Dasi pengubah suara (Voice-Changing Bowtie)

Merupakan salah satu peralatan pertama yang dibuatkan oleh Profesor Agasa untuk membantu Conan menyelesaikan kasus dengan menirukan suara orang lain, sehingga identitasnya akan dapat terus terjaga.

Jam Tangan Pembius (Stun-Gun Wristwatch)
Jam tangan pembius (Stun-Gun Wristwatch)
Jam tangan ini adalah peralatan yang selalu dipasangkan dengan dasi pengubah suara. Berisi sekitar 3 tembakan pembius, jam tangan ini sering digunakan untuk menidurkan Kogoro Mouri ketika Conan sudah berhasil memecahkan sebuah misteri. Dengan menirukan suara Kogoro Mouri yang tengah tertidur akibat tembakan biusnya, Conan dapat menjelaskan misteri dengan aman.

Kacamata Canggih (Glasses Modification )
Kacamata canggih (Glasses Modification )
Kacamata yang selalu dikenakan oleh Conan bukanlah kacamata biasa. Kacamata tersebut memiliki berbagai macam fitur luar biasa, seperti tracking map, microphone, hingga teropong.

Power-Enhancing Kick Shoes
Sepatu penguat tendangan (Power-Enhancing Kick Shoes)
Profesor Agasa menciptakan sepatu khusus untuk Conan yang dapat meningkatkan kekuatan dari tendangannya. Sehingga benda yang ditendangnya akan memiliki efek lentingan puluhan kali lebih cepat dan kuat. Sehingga dapat digunakan oleh Conan dalam melumpuhkan penjahat.

Turbo Engine Skateboard
Skateboard Super (Turbo Engine Skateboard)
Karena Conan tidak mungkin mengendari mobil atau sepeda motor sendiri karena tubuhnya yang mengecil, maka skateboard ciptaan Profesor Agasa ini menjadi satu-satunya alat yang bisa digunakan Conan untuk mengejar penjahat yang mengendari kendaraan bermotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar