Jumat, 18 Juli 2014

5 Karakter Kucing Dalam Film Kartun

Doraemon

Doraemon adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi di masa depan, yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

Tom

Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat hasil produksi MGM yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar. Seri animasi ini adalah pemenang Academy Award (Piala Oscar) dan membentuk dasar dari seri sukses studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). Cerita pendek mereka ini diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh 2 orang animator bernama William Hanna dan Joseph Barbera.

Garfield
http://hermawayne.blogspot.com
Garfield adalah sebuah komik strip oleh Jim Davis yang menceritakan tentang Garfield sebagai tokoh utama yang merupakan seekor kucing peliharaan Jon Arbuckle. Tokoh lainnya adalah Odie, seekor anjing yang kurang cerdas. Nama Garfield diambil dari nama kakek Jim, James Garfield Davis, yang dahulu namanya diambil dari nama Presiden Amerika Serikat, James Garfield.

Sylvester
http://hermawayne.blogspot.com
Sylvester (the Cat) adalah sebuah tokoh kartun dalam serial Looney Tunes dan Merrie Melodies produksi dari Warner Bros. Sylvester memakai nama yang disadur dari felis silvestris. Sylvester menggambarkan seekor kucing berwarna hitam dan putih milik Granny. Sylvester selalu dipelihara Granny. Sasaran yang diincar Sylvester ialah Tweety, Speedy Gonzales dan Hippety Hopper.

Cyborg Kurochan
http://hermawayne.blogspot.com
Cyborg Kuro-Chan adalah seri Manga Shonen yang dibuat oleh Naoki Yokouchi, serial di majalah Kodansha Komik Bom Bom. Ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial anime yang diproduksi oleh Studio Bogey dan ditayangkan di TV Tokyo pada 2 Oktober 1999 sampai Januari 6 Desember 2001, sebanyak 66 Episode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar