Selasa, 28 Oktober 2014

5 Karakter Anime Berkekuatan Benang

Kankuro ( Naruto )


Kankuro adalah ninja yang berasal dari desa Sunagakure. Kankuro merupakan ahli boneka kugutsu. Ia bertarung menggunakan boneka kugutsu yang dikendalikan dengan benang chakra.

Lubbock ( Akame Ga Kill )

Lubbock adalah salah satu anggota Night Raid. Lubbock memiliki Teigu bernama Cross Tail, sebuah sarung tangan yang dapat membuatnya mampu memanipulasi dan mengendalikan benang.

Sasori ( Naruto )

Sasori adalah salah satu anggota Akatsuki. Sasori merupakan seorang ninja pelarian yang berasal dari SunagakureTubuh boneka Sasori membuat ia dapat mengontrol ratusan boneka dalam sekali melalui mekanisme pada dadanya yang dapat menghasilkan banyak benang chakra.

Doflamingo ( One Piece )

Donquixote Doflamingo adalah anggota Shichibukai, kapten Bajak Laut Donquixote, dan juga raja Dressrosa. Donquixote Doflamingo memakan Buah iblis "Ito Ito no Mi", tipe Paramecia yang memberinya kemampuan menciptakan semacam benang yang tak terlihat.

Machi ( Hunter X Hunter )

Machi adalah salah satu anggota Genei Ryodan. Machi mempunyai kemampuan untuk memanipulasi benang, Selain untuk menyerang, benang tersebut juga dapat digunakannya untuk menjahit luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar