Sabtu, 25 Oktober 2014

5 Pendekar Buta Dalam Anime

1. Fujitora ( One Piece )

Muncul dalam Dressrosa Arc, pendekar pedang buta yang memiliki kekuatan grafitasi mirip dengan kekuatan buah setan Fuwa Fuwa no Mi milik Shiki ini ternyata adalah pengganti Aokiji dalam jabatannya sebagai Admiral di angkatan laut.

2. Kaname Tousen ( Bleach )
Gambar Kaname Tousen (Bleach)
Meskipun buta, Tousen adalah mantan kapten Divisi 9 dari Gotei 13, sebelum dia berkhianat dan keluar dari Soul Society. Tousen juga memiliki Zanpakutou bernama Suzumushi.

3. Nizou Okada ( Gintama )
Gambar Nizou Okada (Gintama)
Karakter yang dikenal juga dengan sebutan Nizou the butcher ini adalah seorangassasin yang sangat kejam. Meskipun dia buta, tetapi karena tubuhnya menyatu dengan pedang biocemicalnya, dia seolah sudah dikendalikan oleh jiwa pedangnya tersebut untuk terus membunuh dan membuat kehancuran.

4. Utsutsu Mujurou ( Ninja Scroll )
Wallpaper Utsutsu Mujurou (Ninja Scroll)
Merupakan salah satu dari "8 Devils of Kimon". Dia adalah pendekar pedang buta yang sangat luar biasa. Memiliki indera pendengaran yang sangat tajam sebagai pengganti matanya saat dalam pertarungan.

5. Saigen Ikaro ( Shigurui )
Wallpaper Seigen Irako (Shigurui)
Awalnya dia tidaklah buta, tetapi karena suatu kejadian di masa lalu, matanya menjadi buta selamanya. Dia adalah pria yang ambisius, dan meskipun sekarang dia buta, tetapi dia tetaplah seorang pendekar pedang yang disegani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar