Sabtu, 03 Januari 2015

7 Karakter Anime Dengan Mata Odd Eye

Akashi Seijuro ( Kuroko no Basket )

Akashi adalah Kapten dari Kiseki no Sedai. Sekarang ia bersekolah di SMA Rakuzan. Matanya yang odd-eyed tersebut dalam Kuroko No Basket dikenal dengan nama Emperor Eye. Memiliki kemampuan untuk melihat pergerakan lawan. Akashi sebenarnya orang yang ramah, tetapi berubah menjadi angkuh setelah Emperor Eye-nya bangkit.

Kurumi Tokisaki ( Date a Live )
Wallpaper Kurumi Tokisaki (Date A Live)
Kurumi adalah salah satu spirit yang datang ke bumi ini memiliki kemampuan yang berkaitan dengan pengendalian waktu. Dia disebut-sebut sebagai spirit yang paling berbahaya yang pernah datang di bumi. Satu matanya berwarna kuning emas, yang satunya berwarna merah menyala.

Hatake Kakashi ( Naruto )
Wallpaper Kakashi Hatake (Naruto)
Kakashi adalah salah satu ninja yang berasal dari desa Konohagakure. Mata kirinya buta saat kecil karena terkena serangan pedang musuh. Namun dia mendapatkan mata baru pemberian dari temannya, Obito Uchiha. Mata barunya tersebut adalah mata spesial yang hanya diwarisi oleh klan Uchiha.

Misaki Mei ( Another )

Mei adalah seorang gadis yang terisolasi di Kelas 9-3 Sekolah Menengah Utara Yomiyama. Mata kiri Mei terbuat dari mata boneka dari ibunya. Tetapi dengan mata boneka itu dia bisa melihat orang yang seharusnya sudah mati.

Ciel Phantomhive ( Black Butler )

Ciel Phantomhive adalah  Kepala Keluarga Bangsawan Phatnomhive dan pemilik dari Perusahaan Funtom. Mata kanannya digunakan untuk mengikat kontrak dengan iblis. Sehingga mata tersebut selalu ditutup, dan hanya dibuka ketika akan memberikan perintah yang harus dipatuhi oleh iblis yang menjadi Butlernya.

Ai ( Dragon Crisis )
Wallpaper Ai (Dragon Crisis)
Gadis kucing ini punya kekuatan kucing dan matanya juga odd-eye seperti kucing. Dia adalah seorang gadis belia yang dikenal sangat pandai mencuri. Dia dijuluki Odd-eye karena bola matanya memiliki warna yang berbeda saat dalam mode pencuri. Yang satu berwarna biru dan satunya berwarna emas. 

Lelouch Lamperouge ( Code Geass )
Geass (Code Geass)
Lelouch adalah pemimpin The Order of The Black Knights / Kuro no Kishidan yang dikenal sebagai Zero. Lelouch merupakan salah satu karakter yang memiliki kekuatan mata yang mampu mengendalikan pikiran orang dengan absolut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar