Rabu, 11 Februari 2015

7 Karakter Anime Berkekuatan Air

Juvia Lockser ( Fairy Tail )

Juvia merupakan mantan penyihir serikat Phantom Lord dan kemudian bergabung dengan serikat Fairy Tail. Juvia memiliki kekuatan sihir air yang membuatnya dapat mengendalikan air disekitarnya.

Tsukiumi ( Sekirei )

Tsukiumi adalah seorang sekirei wanita bernomor 9 milik Sahashi Minato. Tsukiumi memiliki kemampuan untuk menghasilkan dan memanipulasi air.

Tobirama Senju ( Naruto )

Tobirama Senju adalah seorang Hokage kedua dari desa Konohagakure. Tobirama Senju dianggap sebagai pengguna elemen air paling kuat karena kemampuannya untuk menciptakan teknik air yang kuat didaerah yang tidak memiliki sumber air.

Aquarius ( Fairy Tail )

Aquarius adalah putri duyung berambut panjang yang hanya bisa dipanggil kedalam air. Aquarius merupakan Celestial Spirit  yang dimiliki oleh Lucy Heartfilia dan salah satu dari 12 Golden Zodiac. Kekuatan yang dimiliki Aquarius adalah Sihir Air (Water Magic).

Liver ( Akame Ga Kill )

Liver adalah salah satu pelayan dan pengawal pribadi Esdeath. Liver memiliki sebuah Teigu bernama Black Marlin, sebuah cincin yang memberinya kekuatan untuk memanipulasi air.

Kisame ( Naruto )

Kisame adalah anggota Akatsuki yang berasal dari Desa Kirigakure. Di Akatsuki Kisame memiliki seorang partner bernama Itachi Uchiha. Kisame memiliki sebuah pedang bernama Samehada, Pedang inimempunyai kemampuan untuk menyerap chakra lawan yang berada disekitarnya, membuat Kisame dapat memotong chakra lawannya. Saat bertarung Kisame menggunakan jutsu bertipe air yang dikombinasikan dengan kekuatan fisiknya yang luar biasa.

Pisces ( Fairy Tail )

Pisces adalah salah satu Stellar Spirit milik Yukino Aguria yang memiliki dua wujud, berupa ibu dan anak yang berbentuk dua ikan hitam dan putih. Warna putih merupakan sang ibu dan yang hitam adalah sang anak. Mereka adalah Stellar Spirit yang dapat memanipulasi air.

1 komentar: