Rabu, 22 April 2015

7 Karakter Anime Berkekuatan Besi

Gajeel Redfox ( Fairy Tail )

Gajeel Redfox adalah mantan anggota guild Phantom Lord, dan kemudian dia bergabung dengan Fairy Tail. Ia adalah seorang Iron Dragon Slayer (Pembantai Naga Besi). Gajeel memiliki orang tua angkat seekor naga yang bernama Metalicana. Gajeel memiliki partner seekor Exceed bernama Pantherlily.

Alexander Nikolaevich Hell ( Seikon no Qwaser )

Alexander Nikolaevich Hell atau yang lebih akrab dipanggil Sasha adalah salah satu Qwaser muda yang dapat mengendalikan dan memanipulasi Besi. Dia merupakan murid pindahan dari Rusia dan saat ini tinggal bersama dengan Mafuyu Oribe dan Tomo Yamanobe. 

Sandaime Kazekage ( Naruto )

Sandaime Kazekage merupakan mantan pemimpin desa Sunagakure dan dikenal sebagai Kazekage terkuat sepanjang sejarah desa Sunagakure. Sandaime Kazekage memiliki kemampuan elemen Magnet (Jiton) dengan mengendalikan pasir besi, senjata paling menakutkan di desa Sunagakure.

Daz Bones ( One Piece )

Daz Bones adalah mantan pemburu hadiah yang bergabung dengan Baroque Works dengan nama kode "Mr. 1". Di Baroque Works, ia berpasangan dengan Miss Doublefinger. Daz Bones memakan Buah Iblis "Supa Supa no Mi", tipe Paramecia yang memberinya kemampuan merubah tubuhnya sekeras baja atau pisau baja tajam.

Seiichiro Sano ( Law of Ueki )
 
Sano adalah murid dari SMP Inaho yang memiliki kekuatan mengubah handuk menjadi besi. Syarat batasannya adalah menahan nafasnya. Dan kekuatan level 2 nya adalah mengubah besi menjadi magnet. Sano sempat bergabung dengan Robert 10 karena ingin menyelamatkan Inumaru.

Metalicana ( Fairy Tail )

Metalicana adalah seekor naga besi dan merupakan ayah angkat Gajeel Redfox. Dialah yang mengajarkan Gajeel cara menggunakan sihir Iron Dragon Slayer (Pembantai Naga Besi).

Steelix ( Pokemon )

Steelix adalah Pokémon besar yang memiliki tubuh baja dengan beberapa duri dan rahang besar. Steelix merupakan hasil Evolusi dari Onix. Dikatakan bahwa Onix berkembang menjadi Steelix ketika ia dapat hidup selama 100 tahun atau lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar