Kamis, 16 April 2015

Peniru Terhebat Di Anime

Mr.2 ( One Piece )

Mr.2 ( Bon Kurei ) adalah mantan anggota dari Baroque Works dan seorang Okama. Ia memakan buah iblis Mane Mane no Mi, yang Memungkinkan penggunanya untuk meniru objek hidup yang dia sentuh.

Hatake Kakashi ( Naruto )

Hatake Kakashi adalah salah satu shinobi tingkat Jonin dari desa Konohagakure dan pemimpin Tim 7. Ia dikenal dikenal dengan julukan Kakashi Ninja Peniru, karena ia bisa meniru teknik musuh dengan mata Sharingan yang ia miliki.

Kise Ryota ( Kuroko no Basuke )

Kise Ryota adalah salah satu anggota Kiseki no Sedai dan sekarang ia bermain di SMA Kaijo. Kise memiliki kemampuan bernama Perfect Copy, yang membuatnya dapat meniru gerakan lawannya hanya dengan sekali lihat.

Chelsea ( Akame ga Kill )

Chelsea adalah salah satu anggota dari grup pembunuh, Night Raid. Chelsea memiliki sebuah Teigu bernama Gaea Foundation, Teigu berupa alat make up yang membuat penggunanya dapat meniru apapun yang ia mau.

Gemini ( Fairy Tail )

Gemini adalah Stellar Spirit kembar yang dimiliki oleh Lucy Heartfilia, Gemi dan Mini sebelumnya dimiliki oleh Angel dari Oracion Seis. Gemini dapat mengcopy wujud target, ingatan, serta kemampuan dari target tersebut.

Kortopi ( Hunter X Hunter )

Kortopi adalah salah satu anggota dari Genei Ryodan. Ia memiliki kemampuan nen yang cukup unik, Ia bisa mengcopy benda yang ada di tangan kirinya dan membuat replika yang sama persis dengan tangan kanannya.

Haizaki Shogo ( Kuroko no Basuke )

Haizaki Shogo adalah mantan pemain reguler di SMP Teiko, tapi digantikan oleh Kise Ryota. Haizaki sekarang bermain di SMA Fukuda Sogo. Haizaki memiliki kemampuan untuk meniru teknik yang baru sekali ia lihat, bahkan ia bisa mencuri teknik dari pemain lainnya.

Kurohebi ( Fairy Tail )

Kurohebi adalah salah satu penyihir dari Guild Raven Tail. Dalam bertarung Kurohebi menggunakan sihir kamuflase yang dapat meniru sihir lawan.

Kuga Yuma ( World Trigger )


Kuga Yuma adalah salah satu Neighbor yang menggunakan Black Trigger. Trigger yang ia miliki dapat mempelajari dan meniru serangan lawan dan mengembaikannya dengan kekuatan yang lebih hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar