Rabu, 20 Mei 2015

7 Karakter Anime Berkekuatan Angin

Wendy Marvell ( Fairy Tail )

Wendy sebelumnya merupakan anggota dari guild Cait Shelter dan kemudian ia bergabung dengan Fairy Tail. Wendy adalah seorang Sky Dragon Slayer (Pembantai Naga Langit). Wendy mempelajari sihir pambantai naga dari ibu angkat naganya, Grandeeney. Wendy memiliki partner seekor Exceed bernama Carla.

Temari ( Naruto )

Temari adalah seorang ninja yang berasal dari Desa Sunagakure dan merupakan kakak dari Kankuro dan Gaara. Temari menggunakan kipas besarnya untuk menyerang lawannya. Ia dapat membuat tubuh lawannya tergores-gores hanya dengan tiupan angin yang sangat kencang dari kipas besarnya tersebut.

Erigor ( Fairy Tail )

Eligor adalah pemimpin dari Guild Eisenwald. Eligor merupakan seorang penyihir yang hanya menerima pekerjaan pembunuhan, di mana dia juga dikenal sebagai "Death God". Eligor memiliki sebuah sabit dan dapat membuat hembusan angin mampu memotong kulit dan membentuk hambatan.

Kazehana ( Sekirei )

Kazehana adalah seorang Sekirei bernomor 3 milik Sahashi Minato. Kazehana memiliki kemampuan untuk membuat dan memanipulasi angin.

Baba Junichi ( Law of Ueki )

Baba Junichi atau yang lebih akrab disapa BJ, adalah teman dari Ueki yang menyukai Hip Hop. BJ Memiliki kekuatan mengubah koin menjadi angin topan,

Chelia Blendy ( Fairy Tail )

Chelia Blendy merupakan anggota dari serikat Lamia Scale. Chelia adalah seorang Sky God Slayer, yang memungkinkan dirinya untuk menghasilkan angin hitam.

Kaguya & Yuzuru ( Date a Live )

Kaguya dan Yuzuru adalah roh kembar yang dulunya adalah satu roh tunggal bernama Yamai. Kaguya dan Yuzuru merupakan spirit specialis serangan angin dan mereka juga dapat menciptakan sebuah perisai angin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar