Selasa, 26 Mei 2015

Karakter Anime Yang Memiliki Ular

Boa Hancock ( One Piece )

Boa Hancock merupakan Ratu Ular pulau Amazon Lily dan pemimpin dari bajak laut Kuja. Boa Hancock memakan buah setan Mero Mero No Mi tipe Paramecia, yang memberikanya kemampuan untuk mengubah siapapun yang terpesona akan dirinya menjadi batu.

Orochimaru ( Naruto )

Orochimaru adalah salah satu Sannin Legendaris dari Desa Konohagakure. Orochimaru memiliki Kuchiyose bernama Manda. Manda adalah Raja Ular dan akan datang setiap kali Orochimaru memanggilnya. Manda memerlukan korban berupa manusia untuk dimangsa. Dia tidak dapat dipanggil oleh semua orang kecuali orang yang paling jahat.

Cobra ( Fairy Tail )

Cobra adalah anggota dari guild kegelapan, Oracion Seis. Ia adalah seorang Pembantai Naga generasi kedua, dan kekuatan yang dimilikinya adalah Poison Dragon Slaying Magic. Ia memiliki partner seekor ular bernama Cubellios.

Echidna ( Queen's Blade )
http://moe.animecharactersdatabase.com/images/2038/Echidna.png
Echidna Adalah peri liar dari hutan selatan dikenal sebagai Prajurit Veteran dengan lebih dari 500 tahun pengalaman dalam perang. Dia adalah seorang ahli menggunakan pisau, dan memiliki hewan peliharaan ular bernama Keltan.

Anko Mitarashi ( Naruto )

Anko Mitarashi adalah salah satu pengawas dalam Seleksi Chunin dan mantan murid Orochimaru. Dia diajari Orochimaru berbagai macam jutsu terlarang serta kontrak untuk memanggil ular. Dia juga menjadi salah satu subjek tes untuk Segel Terkutuk Orochimaru.

Medusa ( Soul Eater )

Medusa adalah seorang penyihir yang meneliti tentang efek darah hitam. Tubuhnya berisi 1.000 ular magis yang dapat digunakan sebagai senjata yang disebut "Vector", serta dapat menempatkan mereka di dalam tubuh orang lain untuk berkomunikasi dengan mereka secara telepati atau membunuh mereka dari dalam.

Marguerite ( One Piece )

Marguerite adalah anggota dari Suku Kuja yang bertempat di pulau Amazon Lily . Marguerite dapat menggunakan ular yang dapat berubah menjadi busur panah untuk membidik target nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar