Minggu, 29 November 2015

7 Karakter Anime Berkuatan Darah

Igarashi Ganta ( Deadman Wonderland )

Igarashi Ganta adalah seorang deadman dipenjara di Deadman Wonderland. Ia memiliki Branch of Sin yang dapat membuat darahnya menjadi peluru yang di tembakan melalui telapak tangannya.

Mirai Kuriyama ( Kyokai no Kanata )

Mirai merupakan satu-satunya yang tersisa dari klan terkutuk yang mempunyai kemampuan untuk memanipulasi darahnya. Mirai bisa memanipulasi darahnya menjadi sebuah pedang untuk bertarung.

Charden Flamberge ( Black Cat )

Charden Flamberge adalah salah satu anggota Apostles of The Stars. Ia memiliki kemampuan untuk  mengendalikan darah, baik darahnya sendiri ataupun darah milik musuhnya.

Senji Kiyomasa ( Deadman Wonderland )

Senji Kiyomasa adalah seorang deadman dipenjara di Deadman Wonderland. Ia memiliki Branch of Sin yang dapat membuat pedang sabit di kedua sisi tangannya.

Akeginu ( Basilisk )

Akeginu adalah salah satu anggota dari Clan Iga Tsubagakure dan salah satu dari sepuluh ninja yang berpartisipasi dalam pertempuran melawan Kouga. Akeginu memiliki kemampuan untuk mengendalikan darahnya sendiri.

Toto Sakagami ( Deadman Wonderland )

Toto Sakagami adalah seorang deadman dipenjara di Deadman Wonderland. Ia memiliki Branch of Sin yang mampu mengendalikan darahnya untuk membentuk semua senjata yang dia mau.

Crona ( Soul Eater )

Crona adalah seorang Swordmaster Demon dan merupakan anak dari Medusa, Ia memiliki partner sebuah Demon Sword bernama Ragnarok. Ragnarok adalah darah hitam yang dapat mengeras untuk melindungi Crona dari kerusakan dan dapat digunakan sebagai senjata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar