Jumat, 23 Oktober 2015

7 Karakter Anime Yang Mampu Melihat Masa Depan

Akashi Seijuro ( Kuroko no Basuke )

Akashi Seijuro adalah kapten dari Kiseki no Sedai dan sekarang ia bermain di SMA Rakuzan. Akashi memiliki mata bernama Emperor Eye, yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Dengan mata ini Akashi dapat melihat gerakan apa yang akan dilakukan oleh lawannya.

Madam Shyarly ( One Piece )

Madam Shyarly adalah seorang peramal yang hidup di Fishman Island dan merupakan pemilik dari Marmaid Cafe. Dia menggunakan sebuah bola kristal sebagai media untuk melihat masa depan.

Ayumu Oozora ( Tokyo ESP )

Ayumu Oozora adalah salah salah satu Esper yang memiliki kekuatan Flash Precognition yang membuatnya dapat melihat masa depan selama beberapa detik.

Gold Nash Jr ( Kuroko no Basuke )

Nash Gold Jr adalah kapten dari tim basket jalanan asal USA bernama Jabberwock. Ia juga memiliki mata Emperor Eye yang membuatnya memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

Carla ( Fairy Tail )

Carla merupakan putri dari Ratu Exteria yang berasal dari Edolas. Ia memiliki bakat untuk meramalkan masa depan yang diturunkan oleh ibunya.

Sven Vollfied ( Black Cat )

Sven Vollfied memiliki mata bernama Vision Eye, yang membuatnya mampu mampu melihat kejadian di masa depan selama beberapa detik.

Kuroko Tetsuya ( Kuroko no Basuke )

Kuroko Tetsuya adalah salah satu anggota Kiseki no Sedai dan sekarang ia bermain di SMA Seirin. Ia memiliki kemampuan bernama Quasi Emperor Eye, yang membuatnya mampu memprediksi pergerakan rekan-rekan satu timnya. Quasi-Emperor Eye mampu melihat masa depan lebih jauh dibandingkan dengan Emperor Eye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar