Jumat, 22 November 2013

Karakter Advanture Of Jimmy Neutron

Jimmy Neutron

Jimmy Neutron adalah seorang anak 10 tahun Amerika dengan IQ yang menakjubkan. Dia berpikir apa pun dapat diselesaikan dengan persamaan matematika atau penemuan baru. Untuk membantu bereksperimen, Ia menciptakan sebuah robot sendiri yaitu berbentuk anjing diberi nama Goddard. Ia terlahir dari seorang ibu bernama Juddy dengan ayahnya bernama Hugh Neutron.

Goddard

Goddard adalah Robot anjing yang diciptakan oleh Jimmy Neutron. Dia bisa berubah menjadi segala macam alat yang berguna demi keperluan Jimmy dalam bereksperimen. Ia selalu ikut kemanapun Jimmy pergi.

Carl Wheezer

Carl adalah teman terbaik Jimmy Neutron. Carl selalu berhati-hati dandia rentan bersin dan selalu mabuk mobil. Carl sangat kelebihan berat badan, dan memiliki rambut merah dan kacamata. dia memakai celana jins hijau dan kemeja merah dan kuning bergaris.

Sheen Eztevez

Sheen adalah teman baik Jimmy selain Carl. Sheen memiliki nafsu makan yang tinggi. Dia sangat terobsesi dengan Ultra Lord dan mengutip semua perkataan UltraLord setiap hari.

Cindy Vortex

Cindy adalah anak terpandai kedua di kelas. Cindy danJimmy bersaing atas segala sesuatu. Ia memiliki anjing bernama Humphrey. Dalam salah satu episode Jimmy memendam perasaan kepada Cindy begitupun sebaliknya.

Libby Folfax

Libby adalah teman terbaik Cindy yang memiliki suara yang dahsyatLibby memiliki pemikirannya sendiritapi untuk beberapa alasan biasanya Ia mendukung CindyDia suka funk / hip-hop dan gadget elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar