Kamis, 21 November 2013

Karakter Fairy Odd Parents

Timmy Turner

Timmy Turner adalah anak 10 tahun yang merupakan tokoh utama dari The Fairly OddParents. Orang tua Timmy lalai merawat dia dan kadang-kadang membiarkan dia dibawah perawatan dari pengasuh kejamnya, Vicky. Karena Vicky membuat dia sengsara, Timmy diberikan dua orangtua peri bernama Cosmo dan Wanda.

Cosmo Cosma

Cosmo Cosma ( Cosmo ) adalah salah satu dari orangtua peri milik Timmy. Dia dan Wanda mempunyai anak bernama Poofkarena kebodohan Cosmo, terkadang dia membuat Timmy berada dalam bahaya dengan keinginannya atau mewujudkan keinginan yang salah.

Wanda Fairywinkle

Wanda Fairywinkle adalah seorang karakter utama di Fairy Odd Parents, dan salah satu dari orangtua peri milik Timmy bersama suaminya CosmoWanda kadang-kadang disebut "Cerewet" oleh Timmy dan Cosmo. Dia dan Cosmo mempunyai anak bernama Poof.

Poof

Poof adalah bayi dari Cosmo dan Wanda. Ketika Poof lahir, para Anti-peri dan Pixies mencoba untuk menculik Poof, dikarenakan sebuah kekuatan bayi peri tidak terbatas.

Vicky

Vicky adalah katakter antagonis utama di Fairy Odd Parents. Dia adalah pengasuh jahat Timmy, seorang remaja yang selalu berbohong ke orangtua Timmy dan "menyiksa" anak-anak. Ketika dihadapan orangtua Vicky bersikap baik dan berbicara dengan bahasa halus, namun ketika dihadapan anak-anak dia menjadi jahat dan berteriak diantara mereka.

Tootie

Tootie adalah gadis kecil yang sangat cinta Timmy. Dia adalah anak yang memakai kacamata ungu dan mempunyai behel di giginya.

Denzel Crocker

Mr. Crocker adalah guru sekolah dari Timmy yang memiliki mental yang tidak stabil. Ia adalah juga mantan anak asuh peri dari Cosmo dan Wanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar