Sabtu, 23 November 2013

Karakter Danny Phantom

Danny Fenton

Danny adalah anak dari Jack Fenton dan Maddie Fenton. Danny adalah anak dari keluarga pemburu hantu. Danny menjaga indentitas diri hantunya agar tidak dicurigai. Danny mempercayai Sam, Tucker, dan Jazz yang dapat menjaga rahasia Danny agar Danny tetap tidak dicurigai.

Samantha Manson

Samantha Manson ( Sam ) adalah anak keluarga orang yang kaya. Warisan Nenek keluarganya diberikan kepada orangtuanya. Berbeda dengan yang lain, Sam adalah seorang Vegetarian sehingga tidak disukai anak-anak Casper High.

Tucker Foley

Tucker adalah teman terdekat Danny yang ada dalam pikirannya hanya tentang Elektronik buatannya. Tucker selalu membantu Danny saat sedang menyelesaikan masalah.

Jack Fenton

Jack adalah pemilik 'Fenton Works' sekaligus pembuat Portal hantu. Dimanapun ada hantu, pasti akan dia kejar.Dia adalah ayah dari Danny Fenton dan Jazz Fenton. Dia selalu bersemangat untuk menangkap hantu bersama Maddie.

Maddie Fenton

Maddie adalah ibu dari Danny Fenton dan Jazz Fenton dan istri dari Jack Fenton. Dia juga pemburu hantu yang lembut dan menyayangi Danny dan Jazz.

Jazz Fenton

Jazz adalah kakak dari Danny yang menjaga rahasia Danny dan tidak suka berburu hantu. Dia berpikir berburu hantu adalah ide tidak masuk akal. Dia mengetahui Danny itu hantu secara tidak sengaja ketika mengejar Danny yang kabur darinya ketika Jazz sedang curiga dengan Danny.

Mr. Lancer

Mr. Lancer adalah guru yang sangat percaya diri sehingga sering menghukum Danny, Sam dan Tucker kedalam hukuman yang fatal. Guru Danny yang parah ini juga seringkali memuji Sam karena Dia seorang Vegetarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar