Selasa, 18 Maret 2014

8 Karakter Anime Berkekuatan Tanah Atau Pasir

Sol ( Fairy Tail )

Sol adalah penyihir dari serikat Phantom Lord, serta anggota dari Element 4. Sol memiliki kemampuan  yang memungkinkan dia untuk bergabung dengan bumi untuk bergerak di bawah tanah atau untuk berlindung dari serangan, serta untuk menciptakan batu dan menggunakannya sesuai keinginannya. Ia juga memiliki kemampuan untuk membaca memori orang yang menginjak dia sementara dia bergabung dengan tanah.

Gaara ( Naruto )
 
Gaara adalah nama seorang tokoh fiksi dalam serial anime Naruto. Gaara adalah seorang anak kazekage ke-tiga yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir. Ciri khasnya adalah gentong pasir yang selalu dibawa di punggungnya. Setelah kematian ayahnya yang merupakan Kazekage, Gaara pun menjadi Kazekage berikutnya. Gaara memiliki kemampuan untuk memanipulasi pasir. Pasir ini dapat menjadi shuriken, tameng, klon, bahkan ombak sekalipun. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan bijuu ekor satu, yaitu Shukaku.

Hoteye ( Fairy Tail )

Hoteye adalah pria yang besar dan serakah, yang berusaha mencari adiknya yang hilang bernama Wally. Hoteye merupakan anggota dari serikat Oracion Seis, Hoteye menggunakan sihir dengan mata untuk mencairkan dan mengendalikan tanah.

Jirobo ( Naruto )


Jirobo adalah pengguna elemen tanah yang handal. Jirobo merupakan anggota 4 Sounds yang beranggotakan Jirobo, Kidomaru, Tayuya dan Sakon. Jirobo juga dapat menyerap cakra milik musuhnya. Ia mati dibunuh oleh Chouji saat misi pengejaran Sasuke.

Jura Nekis ( Fairy Tail )

Jura adalah salah satu dari 10 penyihir suci dan merupakan anggota dari Guild Lamia Scale. Jura memiliki Sihir bumi kuat yang memungkinkan dia untuk mengubah tanah keras menjadi lunak. Dan memanipulasi tanah sesuai keinginannya.

Crocodile ( One Piece )

Crocodile adalah mantan anggota Shichibukai dan pimpinan organisasi rahasia, Baroque Works. Crocodile memakan buah iblis "Suna Suna no Mi" tipe Logia, yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi pasir.


Max Alors ( Fairy Tail )

Max adalah penyihir yang bisa menyulap dan memanipulasi pasir menggunakan sihir yang disebut Sihir Sandstorm. Ia adalah teman dekat dari Warren. Ia juga sangat terlihat ceria di guild karena ia tak memiliki teman saat ia masih kecil. Ia juga orang yang menjaga dan menjual toko Sovenir di Fairy Tail.

Scorpio ( Fairy Tail )

Scorpio adalah Celestial Spirit dan salah satu dari 12 Golden Zodiac Keys. Scorpio mempunyai kekuatan sihir Pasir. Ia sebelumnya dimiliki oleh Angel, sebelum berpindah ke Lucy Heartfilia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar