Selasa, 25 Maret 2014

5 Karakter Anime Bersenjata Panah

Kagome Higurashi ( Inuyasha )

Kagone Higurashi adalah seorang gadis SMP kelas 3 pada masa kini. Senjata yang selalu dibawanya adalah busur dan panah. Reinkarnasi dari Kikyo. Membawa Shikon no tama dalam tubuhnya yang menjadi incaran para siluman untuk memperkuat diri. Di akhir cerita, ia hidup di Sengoku jidai bersama Inuyasha dan hidup sebagai seorang Miko.

Pokkle ( Hunter X Hunter )

Pokkle adalah seorang pemanah dengan membawa busur dan anak panah kemana pun ia pergi. Ujung panahnya dilapisi dengan racun penenang yang kuat, bahkan dengan jumlah kecil, dapat menyebabkan kelumpuhan bagi setiap orang sampai seminggu. Tujuan Pokkle dalam kehidupan adalah menjadi Wildlife Hunter yang sukses setelah mendapatkan lisensi Hunter.

Kikyo ( Inuyasha )
Kikyo adalah seorang miko yang memiliki kekuatan spiritual yang tinggi, senjata andalannya adalah busur dan panah. Pada mulanya, Kikyo dan Inuyasha memiliki perasaan, tapi mereka diadu domba oleh Naraku yang menginginkan hati Kikyo. Akibatnya, Kikyo menyegel Inuyasha di pohon sedangkan Kikyo sendiri meninggal akhibat luka yang didapatkannya.

Uryu Ishida ( Bleach )
Uryu Ishida karakter fiksi dan tokoh utama dalam anime dan manga Bleach. Uryu diperkenalkan dalam seri sebagai teman sekelas Ichigo Kurosaki, yang menyatakan dirinya sebagai seorang Quincy. Uryu muncul dalam seri sebagai sekutu untuk Ichigo, yang menyertai dia dalam setiap pertarungan.

Sagitarius ( Fairy Tail )
Sagitarius adalah seorang pria yang mengenakan kostum kuda yang merupakan celestial spirit dan salah satu dari 12 Golden Zodiac Keys yang dimiliki oleh Lucy Heartfilia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar