Kamis, 19 Maret 2015

7 Karakter Anime Bersenjata Scythe

Hidan ( Naruto )

Hidan adalah salah satu anggota akatsuki yang berasal dari desa Yugakure. Hidan merupakan penganut agama Jashin. Hidan selalu membawa sabit bermata tiga berwarna merah yang ia letakkan di punggungnya. Kemampuan Hidan adalah ia dapat tetap hidup walaupun ia dalam keadaan kritis.

Eligor ( Fairy Tail )

Eligor adalah pemimpin dari Guild Eisenwald. Eligor merupakan seorang penyihir yang hanya menerima pekerjaan pembunuhan, di mana dia juga dikenal sebagai "Death God". Eligor memiliki sebuah sabit dan dapat membuat hembusan angin mampu memotong kulit dan membentuk hambatan.

Yomi ( Sekirei )

Yomi adalah seorang Sekirei bernomor 43 milik Hayato Mikogami. Yomi menggunakan sebuah Scythe sebagai senjata ketika bertarung.

Kite ( Hunter X Hunter )


Kite adalah seorang Contract Hunter dan merupakan murid dari Ging Freecss. Kite memiliki kemampuan bernama Crazy Slots dengan jumlah Roulette dari 1 sampai 9 dengan masing-masing angka yang sesuai dengan senjata tertentu. Ia bisa mengeluarkan sebuah Scythe jika Roulettenya menunjukan angka 2.

Maka Albarn ( Soul Eater )

Maka Albarn adalah seorang Scythe Meister, Ia memiliki partner sebuah Demon Weapon bernama Soul Evans, yang mampu merubah dirinya menjadi sebuah Scythe.

Akechi Mitsuhide ( Basara )

Akechi Mitsuhide adahal Seorang bawahan Nobunaga Oda yang akhirnya akan mengkhianati Nobunaga Oda. Ia dikenal sebagai seorang psikopat sadis yang menikmati penderitaan orang lain, bahkan lebih jahat dari Nobunaga sendiri.

White Rock Shooter ( Black Rock Shooter )
http://moe.animecharactersdatabase.com/White Rock Shooter
White Rock Shooter adalah seorang gadis yang terlihat seperti Black Rock Shooter, meskipun dia memiliki rambut putih, memakai pakaian putih dan memiliki mata kanan yang membakar dengan nyala magenta merah muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar