Minggu, 07 Juni 2015

7 Karakter Anime Berkekuatan Gravitasi

Bluenote Stinger ( Fairy Tail )

Bluenote Stinger adalah pria berkuncir kuda dan salah satu penyihir terkuat dari serikat gelap, Grimore Heart. Bluenote memiliki kemampuan untuk mengendalikan gravitasi disekitarnya.

Fujitora Issho ( One Piece )

Issho yang lebih dikenal dengan Fujitora adalah seorang Laksamana di Angkatan Laut. Fujitora merupakan pendekar pedang buta dan memakan buah iblis misterius yang membuatnya mampu untuk memanipulasi gravitasi.

Kagura Mikazuchi ( Fairy Tail )

Kagura adalah seorang penyihir wanita terhebat dari Serikat Mermaid Heel. Ia merupakan seorang penyihir pedang dan mampu mengendalikan gravitasi.

Maro ( Black Cat )

Maro adalah anggota Apostles yang akan marah jika dibilang gemuk, dan mengatakan bahwa ia hanya bertulang besar. Ia mengenakan baju tradisional dari benua terlarang. Ia mempunyai keahlian mengendalikan gravitasi.

Libra ( Fairy Tail )

Libra adalah Celestial Spirit dan salah satu dari 12 Golden Zodiac Keys. Libra dapat memiliki kemampuan untuk dapat memanipulasikan gravitasi. Libra saat ini dimiliki oleh Yukino Aguria, mantan penyihir serikat Sabertooth yang sekarang bekerja pada Kerajaan Fiore.

Shiki ( One Piece )

Shiki adalah kapten terkenal dari Bajak Laut Golden Lion  dan merupakan tahanan pertama yang pernah melarikan diri dari Impel Down. Shiki memakan buah iblis Fuwa Fuwa no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan dia untuk membuat benda apa pun melayang. Namun, kekuatannya tidak dapat digunakan pada benda hidup selain dirinya sendiri.

Risley Law ( One Piece )

Risley Law adalah salah satu penyihir wanita dari serikat Mermaid Heel. Risley merupakan penyihir yang menggunakan sihir gravitasi, ia mendapatkan kekuatanya setelah diajarkan oleh Kagura Mikazuchi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar