Sabtu, 27 Juni 2015

7 Karakter Anime Bersenjata Gunting

Inazuma ( One Piece )

Inazuma adalah seorang okama, rekan dari Ivankov. Dia berasal dari South Blue. Bersama Ivankov, dia termasuk salah satu komandan utama Pasukan Revolusioner pimpinan Monkey D. Dragon. Dia memiliki kekuatan Buah Iblis "Choki Choki no Mi" yang mampu merubah bagian tubuhnya menjadi gunting dan memanipulasi apapun yang dipotongnya memiliki karakteristik seperti kertas.

Sheele ( Akame ga Kill )

Sheele adalah salah satu anggota dari grup pembunuh,Night Raid. Sheele memiliki sebuah Teigu bernama Extasy. Extasy adalah sebuah gunting besar yang dapat memotong apa saja.

Cancer ( Fairy Tail )

Cancer adalah salah satu Celestial Spirit yang dikontrak oleh Lucy. Bertarung dengan menggunakan sepasang gunting. Ia juga handal dalam menata rambut dalam waktu yang singkat.

Otoya Takechi ( Akuma no Riddle )

Otoya Takechi adalah seorang pembunuh berantai yang membunuh demi kesenangannya dan merupakan murid dari Kelas Hitam. Dalam bertarung, Takechi menggunakan sebuah gunting yang dibawa dalam tas yang berada di pinggangnya.

Gekko Moria ( One Piece )

Gekko Moria adalah seorang mantan Shichibukai yang tinggal di Thriller Bark. Moria memakan Buah Iblis “Kage Kage no Mi” tipe Paramecia yang memberinya kemampuan untuk memanipulasi bayangan. Moria memiliki sebuah gunting raksasa, yang ia gunakan untuk memutuskan bayangan seseorang.


Hajime Ichinose ( Gatchaman Crowds )
Hajime Ichinose adalah seorang Gatchaman baru dan merupakan adik kelas dari Sugane Tachibana. Dalam bentuh Gatchaman, Hajime memakai armor berwarna pink dan menggunakan gunting sebagai senjatanya.

Kiri Haimura ( Dansai Bunri no Crime Edge )
Kiri Haimura, adalah anak SMA yang terobsesi dengan "memotong rambut" hingga suatu saat dia bertemu dengan Mushanokoji Iwai, seorang perempuan yang rambutnya dikutuk sehingga tidak bisa dipotong. Ia memiliki sebuah gunting rambut terkutuk bernama “Dansai Bunri no Crime Edge".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar