Jumat, 10 Juli 2015

7 Karakter Anime Berkekuatan Suara

Miku Izuyoi ( Date a Live )

Miku Izuyoi adalah seorang manusia yang diubah menjadi Spirit karena sebab yang misterius. Ia memiliki kemampuan untuk mempengaruhi pikiran orang lain melaui suara yang ia keluarkan.

Yuuki Tenpouin ( Code Breaker )

Yuuki Tenpouin adalah salah satu Code Breaker dengan Nomor Tiga. Ia memiliki kemampuan spesial untuk memanipulasi Suara.

Zebra ( Toriko )

Zebra adalah salah satu anggota dari Four Heavenly King. Zebra memiliki kemampuan untuk membuat dan memanipulasi gelombang suara yang sangat kuat.

Kinuta Dosu ( Naruto )

Kinuta Dosu adalah Ninja yang berasal dari desa Otogakure dan merupakan anak buah Orochimaru. Ia bertarung menggunakan Melody Arm di tangan kanannya, yang dapat memperkuat gelombang suara untuk menyerang lawannya.

Boze ( Fairy Tail )

Boze adalah salah satu penyihir dari Guild Phantom Lord. Ia memiliki sihir bernama Sound Magic, sihir yang memanfaatkan suara untuk menyerang musuhnya.

Bat ( Hunter x Hunter )

Bat adalah salah satu dari pasukan Chimera Ant yang berpasangan dengan Hollow. Ia menggunakan gelombang Ultrasonik untuk membingungkan musuhnya dan juga mengetahui posisi dari musuhnya.

Cosmina ( Akame ga Kill )

Cosmina adalah salah satu anggota dari Wild Hunt. Ia memiliki sebuah Teigu bernama Heavy Pressure, sebuah Teigu mikrofon yang dapat memancarkan suara menjadi gelombang ultra sonic dan dapat melumatkan musuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar