Jumat, 31 Juli 2015

7 Karakter Anime Berkekuatan Racun

Magellan ( One Piece )

Magellan adalah sipir penjara Impel Down yang loyal kepada Pemerintah Dunia dan memiliki kewenangan menjaga penjara bawah laut terhebat Impel Down. Ia memiliki kekuatan Buah Iblis "Doku Doku no Mi" yang memberinya kekuatan untuk menghasilkan dan memanipulasi racun.

Aburame Torune ( Naruto )

Torune adalah salah satu anggota dari Clan Aburame. Ia terampil dalam menggunakan serangga dalam pertempuran. Torune menguasai banyak serangga berukuran nano yang memiliki racun yang sangat mematikan. Tubuhnya juga memiliki antibodi terhadap berbagai jenis racun.

Cobra ( Fairy Tail )

Cobra adalah anggota dari guild kegelapan, Oracion Seis. Ia adalah seorang Dragon Slayer generasi kedua, dan kekuatan yang dimilikinya adalah Poison Dragon Slaying Magic ( Sihir pembantai naga Racun). Ia memiliki partner seekor ular bernama Cubellios.

Coco ( Toriko )

Coco adalah salah satu anggota dari Four Heavenly King. Coco memiliki kemampuan untuk membuat dan memanipulasi racun yang keluar dari tubuhnya.

Hanzo Salamander ( Naruto )

Hanzo Salamander adalah seorang shinobi legendaris dan pemimpin dari Desa Amagakure. Saat masih kecil, Hanzo mengambil kantung penuh racun dari Salamander Hitam yang telah mati dan menanamkannya ke tubuhnya sendiri, untuk mengubahnya menjadi manusia yang bisa menghasilkan racun.

Weezing ( Pokemon )

Weezing adalah salah satu spesies Pokemon bertipe Racun. Bentuk Weezing merupakan bentuk terakhir dari Koffing (evolusi). Dikenal sebagai Pokemon gas, Weezing adalah tipe Pokémon racun, yang mampu untuk melayang dan mengapung di udara.

Hitsugi Kirigaya ( Akuma no Riddle )

Hitsugi Kirigaya adalah salah satu murid dari Kelas Hitam yang berkompetisi dengan siswa lain untuk membunuh Haru Ichinose. Dia merupakan anggota dari Angel Trumpet, yang berarti dia menggunakan racun sebagai senjata untuk melakukan pembunuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar