Minggu, 16 Agustus 2015

Karakter Anime Berkekuatan Invisible

Absalom ( One Piece )

Absalom adalah pemimpin Tentara Zombie dari Thriller bark. Absalom memakan Buah Iblis “Suke Suke no Mi”, Buah Iblis tipe Paramecia yang memberinya kemampuan untuk membuat dirinya menjadi tak terlihat. Absalom juga mampu membuat orang lain menjadi tak terlihat dengan hanya menyentuh mereka.

Meleoron ( Hunter X Hunter )

Meleoron adalah seorang mantan pemimpin pasukan Chimera Ant. Ia memiliki kemampuan bernama Perfect Plan, yang membuatnya menjadi tidak terlihat dan tidak ada yang merasakan kehadirannya. Meleoron juga mampu membuat orang lain menjadi tak terlihat dengan hanya menyentuh mereka.

Muu ( Naruto )

Muu adalah Tsuchikage kedua dari desa Iwagakure. Ia bertarung dengan menggunakan Kekkei Tota elemen Debu. Muu dapat membuat dirinya menjadi tidak terlihat sehingga sangat sulit untuk mendeteksi keberadaannya. Ia juga dapat membelah dirinya menjadi dua tubuh untuk membantunya menghindari serangan yang mematikan.

Tatsumi ( Akame ga Kill )

Tatsumi adalah salah satu anggota dari grup pembunuh, Night Raid. Tatsumi memiliki Teigu bernama Incursio yang merupakan pemberian dari Bulat. Incursio adalah sebuah zirah yang sangat kuat dan memiliki kemampuan tembus pandang.

Kobushi Kuroi ( Tokyo ESP )

Kobushi Kuroi adalah seorang pencuri muda dan juga Petinju Profesional. Ia merupakan seorang Esper yang memiliki kemampuan tembus pandang.

Nao Tomori ( Charlotte )

Nao Toori adalah salah satu siswa dari SMA Hoshinoumi dan merupakan adik dari Kazuki Tomori. Ia memiliki kemampuan untuk menghilang dari pandangan seseorang.

Soya Kazama ( World Trigger )

Soya Kazama adalah salah satu Border Rank-A dan pemimpin dari skuad Kazama. Ia berposisi sebagai penyerang dan memakai Trigger Scorpion. Kazama juga sering menggunakan Teknik Chameleon, yaitu teknik agar bisa berbaur dengan lingkungan dan menghilang. 

1 komentar:

  1. Makasih atas masukannya...

    Sorry,, ane taunya segitu doang....

    BalasHapus