Sabtu, 29 Agustus 2015

5 Karakter Anime Berkekuatan Cahaya

Sting Eucliffle ( Fairy Tail )

Sting adalah anggota dari serikat Sabretooth. Sihir pembantai naga yang dia gunakan adalah White Dragon Slaying Magic. Sihir ini membuat Sting dapat memanipulasi cahaya sebagai kekuatan utamanya.  Sting memiliki partner seekor Exceed bernama Lecter.

Borsalino Kizaru ( One Piece )

Kizaru adalah salah satu dari 3 Admiral terkuat pasukan angkatan laut di anime One Piece. Kizaru memakan Buah Iblis tipe Logia Pika Pika no Mi yang memberinya kekuatan menjadi elemen cahaya.

Loke ( Fairy Tail )

Loke adalah Stellar Spirit yang memiliki kekuatan cahaya yang disebut Regulus. Ia sebelumnya dimiliki oleh Karen Lilica, anggota dari Blue Pegasus yang sudah dibunuh oleh Angel dari Oracion Seis. Ia sekarang merupakan Stellar Spirit terkuat yang dimiliki Lucy Heartfilia.

Heike Masaomi ( Code Breaker )

Heike Masaomi adalah salah satu Code Breaker dengan Nomor Dua. Heike memiliki kemampuan spesial untuk memanipulasi Cahaya.

Tono Rabbits ( Fairy Tail )

Tono adalah penyihir Fairy Tail berumur 15 tahun. Ia berpenampilan layaknya anak sekolah, yang membawa tas serta buku. Sihir yang dimilikinya adalah sihir sinar atau Light Magic, yang membuatnya dapat mengeluarkan sinar dari tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar